Demi Keadilan, Denny Sumargo: Rachel Vennya Harus Ditindak

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488789 demi-keadilan-denny-sumargo-rachel-vennya-harus-ditindak-RdLaFC4ACM.jpg Denny Sumargo dan Olivia Allan (Foto: IG Denny Sumargo)

JAKARTA - Denny Sumargo memberikan pernyataan soal Rachel Vennya, yang telah kabur tak menjalankan karantina di Wisma Atlet. Jika terbukti bersalah, Rachel harus dihukum demi keadilan.

“Kalau dari kesalahan, ya kalau terbukti ya. Ini masih didugakan, buktikan dulu, harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran,” ujar Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga:

Denny Sumargo Ungkap Rachel Vennya Pulang Lebih Dulu dari Amerika: Kangen Anak Katanya

Komentari Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Ini Proses Pendewasaan

Rachel Vennya


Denny pun mengimbau untuk mematuhi setiap aturan yang telah dibentuk, dan menghindari diskriminasi keadilan.

“Kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi setiap aturan yg ada supaya tidak ada diskriminasi ya karena negara ini sdh ada banyak chaos karena masalah diskriminasi,” tuturnya.

“Jadi mohon maaf Rachel ya harus ditindak,” tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Rachel Vennya terseret kasus dimana dirinya kabur dari masa karantina selepas dirinya pulang dari melakukan pekerjaan bersama rekan-rekan influencer lainnya di Amerika.

 Denny Sumargo pun menyampaikan tanggapan bahwa hal ini merupakan langkah pendewasaan dari seorang Rachel Vennya.

“Saya pikir ini proses pendewasaan seorang di sinilah Rachel Vennya akan berproses bagaimana dia menyikapi satu masalah yg akhirnya akan membuat dia menjadi tinggi ya. Pelan pelan saja,” ujar Denny Sumargo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini