Denny Sumargo Ungkap Rachel Vennya Pulang Lebih Dulu dari Amerika: Kangen Anak Katanya

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488710 denny-sumargo-ungkap-rachel-vennya-pulang-lebih-dulu-dari-amerika-kangen-anak-katanya-8PRWN2Kyst.jpg Pengakuan Denny Sumargo soal kasus Rachel Vennya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor dan YouTuber Denny Sumargo mengungkapkan Rachel Vennya pulang lebih dulu dari Amerika Serikat. Diketahui, keduanya memang sama-sama ikut dalam perjalanan bisnis yang sama di New York Fashion Week mewakili salah satu brand lokal Indonesia. 

“Pas di sana (Amerika) di sana tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas,” kata Denny Sumargo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

Denny Sumargo

BACA JUGA:

Komentari Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Ini Proses Pendewasaan

Wi Ha Joon dan Kim Go Eun Berpotensi Reuni dalam Drama Little Women

"Nah si Rachelnya itu masih di LA (Los Angeles) dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya,” tambahnya.

Denny pun mengungkapkan dirinya tak bisa berkomentar banyak terkait kaburnya Rachel Vennya saat karantina. Dia juga mengaku hanya bisa memberikan dukungan untuk sang selebgram. Dia juga meminta agar masyarakat tidak melakukan hal yang sama.

“Semangat buat Rachel, yang lain jangan ditiru,” pungkasnya.

Rachel Vennya diketahui membuat heboh usai dikabarkan kabur dan tak menjalankan karantina pasca dirinya pulang dari New York, Amerika Serikat. Baru-baru ini, Rachel Vennya pun mengakui kesalahannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini