Komentari Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo: Ini Proses Pendewasaan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 33 2488692 komentari-kasus-rachel-vennya-denny-sumargo-ini-proses-pendewasaan-dkuLFhTgpK.JPG Denny Sumargo ikut komentari kasus Rachel Vennya yang kabur saat karantina (Foto: MPI/ Nandha Aprillia)

JAKARTA- Aktor dan YouTuber Denny Sumargo ikut mengomentari kasus yang menimpa Rachel Vennya. Seperti diketahui, sang selebgram diduga kabur saat tengah menjalani karantina di Wisma atlet beberapa waktu lalu. 

Denny Sumargo pun menyadari meskipun Rachel Vennya telah meminta maaf. Namun penerimaan publik pasti tidak langsung positif, terlebih masih banyak yang mempertanyakan terkait klarifikasi yang diberikannya.

Rachel Vennya

BACA JUGA:

Enzy Storia Sempat Terbebani Jadi Blasteran, Sering Diejek Bule Kampung

Wi Ha Joon dan Kim Go Eun Berpotensi Reuni dalam Drama Little Women

“Aku tidak pantas sih sebenarnya untuk menjadi juru bicaranya Rachel, tapi aku hanya bisa kasih support lah namanya temen lagi di dalam kondisi susah, kemudian juga secara mental dia juga lagi down ya,” kata Denny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021). 

Selain itu, suami Olivia Alan tersebut juga menyebutkan bahwa kejadian ini bisa menjadi proses pendewasaan untuk Rachel Vennya. Terlebih bila mantan istri Niko Ilham itu bisa menyikapinya dengan baik, bukan tidak mungkin namanya semakin melambung.

“Aku pikir ini proses pendewasaan dan pembintangan seseorang. Di sinilah Rachel Vennya akan berproses bagaimana dia menyikapi satu masalah yang akhirnya akan membuat dia menjadi tinggi ya. Pelan-pelan saja,” ujarnya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya membuat heboh usai dikabarkan kabur dan tak menjalankan karantina pasca dirinya pulang dari perjalanan Internasional ke New York, Amerika Serikat. Baru-baru ini, Rachel Vennya pun mengakui kesalahannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini