Terduga Korban Ngaku Rugi Miliaran, Olivia Nathania Berharap Damai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488291 terduga-korban-ngaku-rugi-miliaran-olivia-nathania-berharap-damai-cM7yV1pTAF.jpg Pihak Olivia Nathania berharap damai atas dugaan kasus penipuan CPNS (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTAOlivia Nathania belakangan menjadi perbincangan publik. Dia dan suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar diduga melakukan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS.

Tidak hanya itu, korban Olivia Nathania dan suami bahkan mencapai 225 orang dengan total kerugian Rp9,7 miliar. Kini kasus hukum pun tengah bergulir dan pihak putri Nia Daniaty itu berharap damai dengan pihak terduga korban. 

Olivia Nathania

BACA JUGA:

Jalani Pemeriksaan Tambahan, Olivia Nathania Dicecar 42 Pertanyaan

Gloria Elsa Ceritakan Pengalaman Mistis Jadi Perias Jenazah di Morning Update iNews TV

"Insya Allah nanti kita lihat ya. Mudah-mudahan ada ke sana (damai) lah," kata kuasa hukum Olivia, Susanti Agustina di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Olivia memang ada itikad baik untuk berdamai. Meski demikian, Olivia mengaku belum menjalin komunikasi secara langsung dengan para pihak terduga korban.

Sementara, Olivia baru saja selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Metro Jaya selama 8 jam hari ini. Ia dicecar 42 pertanyaan yang berisikan bantahan atas laporan Agustin dan Karnu, pihak yang mengklaim sebagai korbannya.

Usai menjalani pemeriksaan, Olivia belum bisa memastikan titik terang dari kasus ini. Putri sang pelantun Gelas Gelas Kaca itu hanya meminta doa agar permasalahannya segera selesai.

"Kita liat aja nanti gimana. Intinya saya minta doanya aja," ujar Olivia.

Sebelumnya, Olivia Nathania tak datang ke pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya yang dijadwalkan pada 14 Oktober lalu. Menurut sang kuasa hukum, kondisi kliennya sedang tak sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini