Gloria Elsa Ceritakan Pengalaman Mistis Jadi Perias Jenazah di Morning Update iNews TV

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 598 2488284 gloria-elsa-ceritakan-pengalaman-mistis-jadi-perias-jenazah-di-morning-update-inews-tv-NwvY3S6mwH.jpeg Morning Update (Foto: iNews TV)

JAKARTA- Kebanyakan wanita di seluruh dunia, baik yang masih anak-anak sampai sudah tua sekalipun sangat tergila-gila dengan dunia make-up. Ada yang bahkan rela untuk menghabiskan uang dengan jumlah yang tidak sedikit hanya untuk memenuhi keinginan dan hobby-nya sebagai perias wajah. Namun, apa jadinya bila bukan artis atau makhluk hidup yang dirias? Melainkan jenazah.

Namun, lain halnya dengan Gloria Elsa, seorang perias jenazah yang mengaku telah lama melakoni profesi tersebut. Dirinya mengaku sudah jatuh cinta dengan dunia make up sejak memasuki usia remaja. Namun, seiring berjalannya waktu, ia memberanikan diri untuk mencoba merias jenazah saudara dan keluarga terdekat, sehingga belum terpikirkan oleh Gloria untuk menjadikan profesi tersebut menjadi pekerjaan profesional.

BACA JUGA:

Mengenang Kisah Trio Cecepy di Kilau Raya MNCTV 30

Subscriber Turun Buntut Kasus Kakek Suhud, Baim Wong: Alhamdulillah

Dikarenakan kesempatan yang diperoleh dirinya untuk membantu merias jenazah, Gloria pun merasa telah mendapatkan panggilan hidup untuk mulai menekuni pekerjaannya sebagai perias jenazah secara profesional. Oleh karena itu, tak jarang selama bekerja sebagai seorang perias jenazah, dirinya mengaku sering mengalami banyak kejadian yang sulit dijelaskan dengan logika dan pastinya bisa membuat siapa saja yang mendengarnya ikut merinding.

Lantas bagaimana pengalaman seram yang sempat dialami Gloria Elsa yang pastinya bisa membuat bulu kuduk berdiri? Saksikan selengkapnya di Morning Update (Selasa, 19 Oktober 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini