Niko Al Hakim Ogah Tanggapi Skandal Karantina Rachel Vennya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 17 33 2487712 niko-al-hakim-ogah-tanggapi-skandal-karantina-rachel-vennya-EinahECKwp.jpg Niko Al Hakim enggan tanggapi skandal pelanggaran karantina yang melibatkan Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Niko Al Hakim akhirnya menanggapi kasus yang menimpa mantan istrinya, Rachel Vennya. Dia menegaskan, tidak akan terlibat terlalu jauh dalam urusan pribadi ibu dari dua anaknya tersebut. 

“Saya tidak tahu apa-apa dan tidak mau komentar apapun tentang itu,” ujar bassist 27 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube Populer Seleb, pada Minggu (17/10/2021). 

Niko Al Hakim menanggapi skandal pelanggaran karantina COVID-19 sang mantan istri. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Meski enggan bicara banyak tentang kasus sang mantan istri, Niko memastikan, posisi Rachel dalam hidupnya tidak akan pernah berubah. “Bagaimanapun, dia tetap menjadi ibu dari anak-anakku. Jadi, aku enggak akan ngomong apa-apa,” tuturnya. 

Rachel Vennya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah kabur dari karantina selepas dari New York, Amerika Serikat, akhir September silam. Dia yang tak masuk dalam kategori, justru karantina di Wisma Atlet Pademangan. 

Tak sampai di situ, petugas administrasi Wisma Atlet mengaku, sang selebgram meminta untuk satu kamar dengan sang kekasih hingga hanya menjalankan 3 hari dari total 8 hari masa karantina.

Baca juga: Gerah Difitnah, Niko Al Hakim Polisikan Akun Haters 

Setelahnya, Rachel Vennya diketahui terbang ke Bali untuk menggelar pesta ulang tahun bersama para sahabat. Dia juga membawa kedua buah hatinya terbang ke Nusa Tenggara Barat untuk liburan keluarga.

 Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Kemudian pada 14 Oktober 2021, Rachel Vennya merilis permintaan maaf dan berterima kasih atas dukungan publik untuknya. Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus pelanggaran karantina pada 21 Oktober mendatang.*

Baca juga: Dicap 'Orang Luar' oleh Dhena Devanka, Benny Simanjuntak Murka 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini