Share

Gerah Difitnah, Niko Al Hakim Polisikan Akun Haters

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482967 gerah-difitnah-niko-al-hakim-polisikan-akun-haters-Mc2cjX6QxZ.jpg Niko Al Hakim polisikan akun hater di Instagram. (Foto: Instagram/@okintph)

JAKARTA - Musisi Niko Al Hakim tampaknya sudah gerah dengan keberadaan akun-akun bodong yang menyebarkan kabar hoaks tentangnya di Instagram. Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story, pada 7 Oktober 2021. 

"Gila, gila banget! Sekarang, orang bermodal ngetik ngarang saja sudah bisa bikin cerita dan t*inya orang-orang percaya. Capek kalau harus klarifikasi tiap dengar fitnah receh. Gue enggak drama," ujarnya. 

Niko Al Hakim laporkan akun haters ke polisi. (Foto: Instagram/@okintph)

Tak ingin ambil pusing dengan hater, mantan suami Rachel Vennya itu, sudah melaporkan para pemilik akun bodong itu ke polisi. Namun karena proses yang tak mudah, dia harus bersabar agar kasus itu bisa ditangani pihak berwajib. 

“Dalam 2 bulan terakhir, sebenarnya gue sedang mengusut beberapa akun Instagram yang bikin fitnah tentang gue. Cuma memang proses polisi itu kan panjang dan enggak cepet,” tuturnya lagi. 

Niko Al Hakim menegaskan, tak sungkan untuk melaporkan beberapa akun haters lainnya ke polisi. Karena itu dia meminta, agar siapapun di balik akun bodong tersebut siap mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Baca juga: Niko Al Hakim Dikabarkan Ribut dengan Pacar Rachel Vennya di Bali

Unggahan pria yang akrab disapa Okin tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @playitsafebaby. Bukannya mendulang dukungan, warganet justru melemparkan komentar sinis padanya. 

Niko Al Hakim laporkan akun haters ke polisi. (Foto: Instagram/@okintph)

Di kolom komentar, seorang warganet menuliskan, “Bilangnya enggak drama, tapi nulis Story di Instagram.” Komentar senada diungkapkan warganet lainnya yang mengatakan, “Belum saja para korban bermunculan.”* 

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini