Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo Berpotensi Bintangi Drama Thriller tvN

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 206 2486802 seolhyun-aoa-dan-lee-kwang-soo-berpotensi-bintangi-drama-thriller-tvn-LygEoACjWw.jpg Seolhyun AOA dan Lee Kwang Soo berpotensi adu akting dalam drama Murderer's Shopping List. (Foto: Marie Claire/Sports Chosun)

SEOUL - Seolhyun AOA dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tvN, Murderer’s Shopping List. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang aktris pada 15 Oktober 2021. 

“Seolhyun mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini masih mempertimbangkannya dengan positif,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (15/8/2021). 

Seolhyun ditawari untuk membintangi drama Murderer's Shopping List bersama Lee Kwang Soo. (Foto: Marie Claire)

Baca juga: Kembali Aktif di Medsos, Seolhyun 'AOA' Dibully Warganet

Drama thriller Murderer’s Shopping List diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Kang Ji Yong. Kisahnya tentang berbagai kasus kriminal yang awam terjadi dalam sebuah kawasan permukiman, dari kekerasan anak hingga menguntit. 

Seolhyun digaet untuk membintangi karakter Do Ah Hee dalam drama ini. Karakternya digambarkan sebagai polisi yang sangat suka melihat-lihat kawasan perumahan mewah namun tetap bisa bersikap realistis.

 Lee Kwang Soo digaet bintangi drama thriller baru tvN, Murderer's Shopping List. (Foto: Sports Chosun)

Jika menerima tawaran ini, maka personel AOA tersebut berpotensi untuk beradu akting dengan Lee Kwang Soo. Mantan bintang Running Man tersebut digaet untuk berperan sebagai Ahn Dae Sung, kasir supermarket dengan ingatan luar biasa. 

Drama Murderer’s Shopping List diprediksi akan memulai debutnya pada 2022.*

Baca juga: Krisdayanti Menangis saat Didoakan Pendeta, Warganet Beri Respons Sinis 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini