Bikin Baper, Jemimah Cita Cover "Kalau Bosan" oleh Lyodra Ginting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 205 2486896 bikin-baper-jemimah-cita-cover-kalau-bosan-oleh-lyodra-ginting-luSt6QsAZI.jpeg Jemimah Cita (foto: Youtube Jemimah)

JAKARTA - Jemimah Cita kini dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Selain penampilan yang ciamik, Jemimah terkenal berkat improvisasinya menyanyikan lagu Cinta Dalam Hati dari Ungu. Bahkan lagu tersebut sampai dijadikan challenge yang disebut Jemimah Challenge di media sosial.

Jemimah yang merupakan top 5 kontestan di Indonesian Idol Special Season ini kembali aktif di YouTube channel miliknya. Untuk menghibur penggemar, kali ini Jemimah membuat sebuah video cover lagu “Kalau Bosan” yang dipopulerkan oleh Lyodra Ginting.

Baca Juga:

Cerita Terciptanya Improvisasi Jemimah Challenge Hasil Renungan di Toilet

Jemimah Cita Punya Pacar? Intip Jawabannya di Sini!

Jemimah Cita

“Kalau Bosan” ciptaan Ade Govinda merupakan salah satu lagu dari rangkaian album perdana Lyodra Ginting yang bertajuk “Lyodra”. Lagu tersebut dihadirkan dari maraknya fenomena ghosting di kalangan anak muda.

Jemimah pun berhasil menyalurkan emosinya lewat penampilan live di YouTube. Diiringi Fivein Project sebagai pemain musik, lagu tersebut terdengar makin indah dan merdu.

“Asik banget suaranya” tulis salah satu penggemar di kolom komentar. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip penampilan Jemimah menyanyikan “Kalau Bosan” hanya di YouTube channel Jemimah Cita!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini