Singgung Keperawanan, Anya Geraldine Ungkap Hubungannya dengan Valerie Thomas

Nadya, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486457 singgung-keperawanan-anya-geraldine-ungkap-hubungannya-dengan-valerie-thomas-J2RE6fx3Nx.jpg Anya Geraldine dan Valerie Thomas. (Foto: Instagram)

VALERIE Thomas dan Anya Geraldine tak jarang tampil bersama. Saking dekatnya, Valerie Thomas juga pernah menyinggung soal keperawanan sahabatnya itu.

Terlepas dari itu, Anya dan Valerie memang memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat. Bahkan di tengah kesibukan keduanya sebagai aktris dan model, Anya dan Valerie kerap terlihat menyempatkan waktu untuk hangout bareng.

Penasaran kan dengan persahabatan keduanya? Yuk kepoin!

Baca Juga: Lihat Body Seksi Anya Geraldine Pakai Bikini, Netizen: Aku Tak Bisa Menahan Zoom

Photoshoot bersama

 anya

Dikutip pada unggahan Anya pada akun Instagram, Rabu, 30 Juni lalu, keduanya tampak melakukan pemotretan bersama. Selain itu, Yuki Kato pun ikut tampil satu frame di dalamnya. Dibalut dengan blazer berwarna-warni, ketiganya tampil on point, ya?

“Don't mess w/ my girls, just don't 🙅🏼‍♀️”

“Jangan main-main dengan sahabatku, intinya jangan🙅🏼‍♀️” tulisnya.

Berlibur bersama

 anya

Sepertinya Bali merupakan salah satu tempat favorit Anya dan Valerie, nih. Tak jarang keduanya terlihat saling mengunggah potret bersama saat berlibur di Pulau Dewata tersebut. Dalam potret unggahan Anya, Rabu, 14 Juli lalu, Valerie Thomas, Anya Geraldine, Shindy Huang, serta Caitlin Halderman tampak berfoto di pinggir kolam renang sebuah hotel di Bali.

Wah, geng ini pasti jadi pusat perhatian, ya? Bagaimana tidak, keempat wanita itu tampak begitu anggun mengenakan dress dan sepucuk bunga pada telinganya.

Pada unggahannya, Anya menuliskan, “Love these girls beyond words ♥️✨”

“Mencintai wanita-wanita ini melebihi kata-kata ♥️✨”

“Geulis kabeh” ujar salah satu Netizen pada kolom komentar.

Berenang

anya valerie

Tak hanya itu, baru-baru ini setelah cukup lama tidak terlihat bersama, keduanya tampak bertemu kembali di Bali, loh. Jumat, 8 Oktober lalu, Anya mengunggah potretnya bersama sahabatnya itu di sebuah infinity pool. Dengan mengenakan swimsuitnya, Valerie tampak duduk di pinggir kolam, sementara itu Anya dibalut dengan bikini merah mudanya di dalam kolam renang.

“Dassss my best friend 😍”

“Itu sahabatku😍” tulisnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini