Komentari Video Baim Wong Marahi Kakek Suhud, Taqy Malik: Gue Merasa Miris

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485544 komentari-video-baim-wong-marahi-kakek-suhud-taqy-malik-gue-merasa-miris-9yV2V90Y6r.jpg Taqy Malik (Foto: Instagram)

JAKARTA- Baim Wong belakangan menjadi sorotan karena sikapnya terhadap seorang kakek bernama Suhud. Pria 40 tahun itu dianggap tak sopan saat meladeni sang kakek yang datang membutuhkan pertolongannya. 

Viralnya video tersebut membuat beberapa publik figur ikut berkomentar. Salah satunya ialah Taqy Malik yang ikut menanggapi kasus viral Baim Wong dan Kakek Suhud.

Baim Wong

BACA JUGA:

Baim Wong Dihujat karena Marahi Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Itu Karma

Segera Dinikahi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Mama Papa Aku Janji Ini yang Terakhir

"Gue sebenernya enggak pernah mau ngurusin sesuatu atau masalah orang lain, cuman gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang," kata Taqy Malik seperti dikutip di Instagram Story, Rabu (13/10/2021). 

"Gue tahu sebenarnya tujuan artis yang bersangkutan baik, ingin mengedukasi orang-orang bahwasannya jangan pernah minta-minta," sambungnya.

Mantan suami Salmafina Sunan ini menjelaskan bahwa Islam memang tak menganjurkan seseorang untuk meminta-minta pertolongan orang lain. Namun sebagai manusia, patutnya kita saling menghormati dan bisa menolak secara halus permintaan tersebut.

Akan tetapi, yang mengherankan bagi Taqy justru saat Baim Wong mengunggah video saat kakek Suhud meminta pertolongan padanya di akun Youtube. Bahkan, kameramen juga sempat merekam aksi Baim membagikan uang kepada pengemudi ojek online di sekitar kediaman orang tuanya.

Hal itu tampaknya cukup disayangkan oleh Taqy. Ia menyebut bahwa video tersebut dapat menjadi bumerang bagi bapak dua anak tersebut, terlebih, kronologi sejak awal tidak turut disertakan dalam tayangan Youtube.

"Ini menjadi bumerang yang enggak baik karena itu di-posting atau di-upload di YouTube," jelasnya.

"Sedangkan penjelasan yang diceritakan artis tersebut detail kronologinya dari awal enggak ada di video. Jadi orang enggak bisa menggambarkan secara visual kejadiannya seperti apa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini