Segera Dinikahi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Mama Papa Aku Janji Ini yang Terakhir

Nadya, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485500 segera-dinikahi-vincent-verhaag-jessica-iskandar-mama-papa-aku-janji-ini-yang-terakhir-2oGF1UiVU9.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar dan Vincent Verhaag akan segera menikah. Setelah ceritanya yang cukup pilu bersama sang mantan kekasih, Richard Kyle, kini Jedar akan segera dinikahi oleh pria tampan keturunan Indonesia Belanda, Vincent Verhaag Andrianto.

Sejak akhir September lalu, keduanya telah mempersiapkan hari bahagianya dengan penuh suka cita. Jedar dan Vincent tampak tak henti-hentinya mengunggah potret pre-wedding yang begitu romantis.

Baca Juga: 

Pesan Haru Jessica Iskandar untuk Vincent Verhaag, Reaksi El Barack Bikin Senyum-Senyum

Mayang Yudittia Makin Mesra dengan Kevin Hillers, Netizen: Nikah Dong di Dunia Nyata

Jedar nampak sangat bersyukur atas pertemuan dengan kekasihnya itu. Baginya, kehadiran Vincent adalah sebuah anugerah dari Tuhan melalui cinta. Dalam salah satu unggahan potret pre-wedding-nya pada akun Instagram, Rabu, 13 Oktober 2021, Jedar berjanji kepada kedua orang tuanya bahwa pernikahannya bersama Vincent akan menjadi yang terakhir.

“Mama papa aku janji ini yang terakhir ✌🏻 kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin” tulisnya.

Dalam potret tersebut, Vincent dan Jessica tampil serasi dengan gaun dan kemeja putihnya. Potret mesra keduanya juga dibanjiri oleh pesan dan ucapan selamat atas titik kebahagiaan Jessica Iskandar setelah melewati panjangnya lika-liku kehidupan.

“Plis jaga selalu kak jesika ,dia pantas bahagia. Semoga Allah menjaga cinta kalian😍😍”

“Semoga langgeng selamanya kak sampai dibawah tanah 😇🙏🏻 @v.andrianto Jangan pernah sakitin hatinya, hapus air matanya jngn smpe org lain yg hapus... jangan biarkan mahkota ratu sampai lepas.”

“Akupun berdoa semoga ini memang yang terakhir, abisnya cocok bangettt 😍” ucap para Netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini