Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021, Aldebaran-Andin Hadiri Pernikahan Putri dan Pangeran

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 598 2485254 sinopsis-ikatan-cinta-12-oktober-2021-aldebaran-andin-hadiri-pernikahan-putri-dan-pangeran-rhNurCxpFN.jpg Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Drama sinetron Ikatan Cinta episode 470, Selasa 12 Oktober 2021 berbeda dari biasanya. Kali ini berkolaborasi dengan Putri untuk Pangeran, di mana Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria) akhirnya menikah.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) diundang dan hadir di acara pernikahan Putri dan Pangeran.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Young K Day6 Jalani Wajib Militer, Jadi Idol Pertama yang Gabung KATUSA

Chord Gitar dan Lirik Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

Andin, Aldebaran dan Reyna tampil serasi dengan outfit bewarna senada. Bahkan saat Andin keluar dari kamar, Aldebaran melongo melihat istrinya sangat berbeda.

"Mama cantik banget ya, Pah," kata Reyna.

"Iya mama cantik," ujar Aldebaran.

Saat tiba di pesta pernikahan Putri dan Pangeran, Andin memberikan selamat kepada keduanya karena telah resmi menjadi suami istri.

"Selamat ya atas pernikahan kalian berdua. Semoga bahagia dan selalu bersama seperti ikatan cinta aku dan mas Al," ujar Andin.

"Terima kasih ya mbak Andin," kata Putri dan Pangeran.

Kedua mempelai juga terlihat serasi, di mana di sinetron Putri untuk Pangeran perjalanan cinta mereka penuh rintangan. Mulai soal terhambatnya restu, orang ketiga, hingga rebutan harta gono-gini.

Lalu siapa tamu undangan lainnya yang hadir di pesta pernikahan Putri dan Pangeran. Apakah teror juga akan ada di pesta ini? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini