Pindah ke P&Studio, Park Hyung Sik Tinggalkan Agensi Song Hye Kyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 206 2485161 pindah-ke-p-studio-park-hyung-sik-tinggalkan-agensi-song-hye-kyo-Nj0qOxxidZ.jpeg Park Hyung Sik Gabung Agensi Baru (Foto: Instagram/ @phs1116)

SEOUL- Aktor Park Hyung Sik dikabarkan telah meninggalkan UAA (United Artist Agency), agensi yang juga menaungi Song Hye Kyo. Dia bergabung dengan agensi baru, P&Studio bersama manajernya, Sung Yoo Bin.

Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh UAA dalam keterangan resminya. "Park Hyung Sik dan Sung Yoo Bin akan memulai aktivitas di P&Studio yang didirikan manajemen UAA," kata mereka seperti dikutip dari laman Soompi, Selasa (12/10/2021).

Park Hyung Sik

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Gritte Agatha, Artis yang Sempat Di-blacklist TV

Akun ID Line Bocor, Iqbaal Ramadhan: Kecelakaan yang Menyenangkan

UAA juga menjelaskan pihaknya juga ikut berinvestasi dalam pembangunan agensi baru tersebut. Mereka berharap para aktor dapat melakukan kegiatan yang lebih beragam dengan agensi baru itu. 

Setelah debut sebagai anggota boy grup ZE:A pada 2020, Park Hyung Sik diketahui sukses melejit berkat karir aktingnya. Dia di kenal melalui beberapa judul drama seperti The Heirs, Suits, dan Strong Women Do Bong Soon. Kemudian, drama barunya Happiness akan tayang pada 5 November mendatang.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini