Aldebaran Cari Dalang Teror Keluarganya, Sarah Cemburu pada Surya

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 598 2484509 aldebaran-cari-dalang-teror-keluarganya-sarah-cemburu-pada-surya-hRi7mBIQle.jpg Irvan bantu Aldebaran mencari peneror keluarganya. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini akan melanjutkan kisah teror yang diterima Rosa di halaman rumahnya. Beruntung ada Irvan yang menyelamatkannya. 

Persoalan itu membuat Aldebaran berpikir keras siapa dalang di balik aksi teror yang diterima keluarganya. Irvan menawarkan bantuan kepada Aldebaran untuk mengusut hal tersebut. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Kepada Irvan, Aldebaran mengaku, mencurigai dua orang sebagai penyebar teror itu. Mereka adalah Iqbal dan Dennis Setiano. Namun Aldebaran mengaku, curiga bahwa kedua orang tersebut sebenarnya sosok yang sama. 

Besoknya, saat Andin ke kampus dia bertemu dengan tunangan Dennis Setiano, Vera. Perempuan yang merupakan staff administrasi di kampusnya itu mengungkapkan, sudah lama tak bertemu Denis karena tunangannya itu menghilang tanpa kabar. 

Di lain pihak, Sarah kaget saat melihat ada foto makam Sofia di ponsel suaminya, Surya. Sarah sakit hati ketika mengingat kembali masa lalunya dan sang suami. Dia pun berniat menanyakan perihal foto itu kepada suaminya. 

Baca juga: Aldebaran Temukan Petunjuk Baru Pelaku Teror

Surya akhirnya menjelaskan kepada Sarah, bagaimana dia bisa menemukan makam Sofia. Dia kesal ketika mengetahui adik Sofia, Irvan kembali masuk dalam kehidupan mereka. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Andin berhasil menemui Vera dan mengetahui identitas asli Denis Setiano? Lalu akankah Sarah bisa menerima masa lalu Surya? 

Kisah selengkapnya bisa ditonton dalam sinetron Ikatan Cinta, setiap hari pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan sinetron ini melalui aplikasi RCTI atau www.rctiplus.com.* 

Baca juga: Sikap Perhatian Kang Daniel di SWF Tuai Pujian Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini