Aldebaran Temukan Petunjuk Baru Pelaku Teror

MNC Portal, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 598 2484284 aldebaran-temukan-petunjuk-baru-pelaku-teror-lKAwVXLxOE.jpg Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 semakin seru. Kali ini, terlihat Papa Surya lagi berada di luar rumah, namun saat mencari handphone miliknya, dia tak menemukannya.

Alhasil, Papa Surya menelepon Mama Sarah melalui handphone restorannya untuk mencari keberadaan ponselnya di rumah.

"Mah, aku cariin handphone aku gak ketemu, bisa tolong cariin mah," ucap Papa Surya yang dikutip dari sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Senin (11/10/2021).

Baca Juga:

Mama Rosa Akhirnya Bongkar Cerita Ancaman Teror Keluarga Alfahri ke Irvan

4 Potret Amanda Manopo Pamer 'Baby Bump' di Ikatan Cinta, Gemesin Banget!

Aldebaran Ikatan Cinta

Mendengar hal itu, Mama Sarah pun langsung mencari handphone milik suaminya. Setelah mencari-cari di area kamar, Mama Sarah akhirnya menemukan handphone Papa Surya di ruang tengah.

"Ya udah aku cariin ya mah, di kamar aku cek gak ada sih Pa, kamu simpan di mana, eh ini dia Pa ketemu di ruang tengah lagi di charge, aku bawain ya," ucap Mama Sarah.

Saat hendak menyusul suaminya, mobil yang dikendarai Mama Sarah hampir mengalami kecelakaan. Ternyata, orang yang hampir menabraknya itu adalah Om Irvan, tapi keduanya saat itu belum mengenal satu sama lain. Mama Sarah meminta sang sopir untuk berhati-hati dan Om Irvan meminta maaf atas kejadian itu.

"Pak kalau nyetir yang benar ya pak," kata Mama Sarah.

"Maaf ya Buk," kata Papa Irvan

"Tolong bilang sama sopirnya ya pak, nyetir nya yang bener," ucap Mama Sarah.

Setelah itu, handphone Papa Surya ternyata ikut terjatuh saat mobil Mama Sarah saat mengerem mendadak. Mama Sarah pun khawatir kalau handphone Papa Surya eror karena terjatuh, dia pun inisiatif untuk menghidupkan handphone tersebut.

"Aduh ya ampun, ini handphone papa jatuh lagi, jadi error gak yaa. Aku jadi pengen lihat foto-fotonya di handphone papa," kata Mama Sarah.

Saat hendak membuka bagian gambar, Mama Sarah tak sengaja melihat foto makam Sofia yang mana selingkuhan dari Papa Surya waktu dulu. Mama Sarah pun kebingungan, setahunya makam Sofia tak diketahui keberadaannya.

"Sofia, iya nama perempuan yang merebut suami orang itu benar Sofia, tapi dulu papa bilang gak tau di mana makam perempuan itu, kenapa sekarang tiba-tiba fotonya ada di dalam handphonenya papa," ujar Mama Sofia.

Sementara itu, Sanusi orang kepercayaan Mama Rosa akhirnya menemukan petunjuk baru terkait Denis yang diduga sebagai seorang yang terlibat dalam aksi teror keluarga Alfahri. Menariknya, Sanusi mengungkapkan kalau Denis tinggal dan besar di panti asuhan.

"Saya sudah dapatkan informasi tentang Denis, yang saya dapatkan dia yatim piatu dan tinggal di panti asuhan," kata Sanusi ke Mama Rosa.

Aldebaran yang berada yang ikut perbincangan itu juga mengatakan kalau Bu Astri penjaga panti asuhan Reyna selama ini mengaku Denis pernah tinggal di panti asuhan, namun menghilang.

"Tadi pas di panti aku ngobrol sama pengasuh di sana, Denis itu pernah tinggal pantai asuhan itu dan menghilang. Bu Astri bilang, kalau sebulan sekali masih ke tempat panti asuhan," kata Aldebaran.

Lantas, apakah Mama Sarah akan bertanya tentang Sofia? Apakah Papa Surya mengungkapkan kalau Irvan adalah om kandung dari Andin? Bagaimana dengan petunjuk terbaru dari Sanusi itu?

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini