Sinopsis Ikatan Cinta: Irvan Bersumpah Tak Akan Ampuni Pelaku Asusila Terhadap Putrinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 598 2484451 sinopsis-ikatan-cinta-irvan-bersumpah-tak-akan-ampuni-pelaku-asusila-terhadap-putrinya-Z2eqSCoL8P.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam nanti menampilkan Aldebaran yang memandangi istri, ibu, serta anaknya saat tengah tertidur. Ia bahkan memanjatkan doa agar dirinya selalu diberi kekuatan untuk menjaga hartanya yang paling berharga dalam hidup ini.

Sementara itu, Irvan terlihat sudah sampai di panti rehabilitasi jiwa untuk menjenguk putrinya, Jessica. Saat bertemu suster, Irvan tiba-tiba dikagetkan dengan suara jeritan putrinya dari dalam kamar.

Baca Juga:

4 Potret Amanda Manopo Pamer 'Baby Bump' di Ikatan Cinta, Gemesin Banget!

Aldebaran Temukan Petunjuk Baru Pelaku Teror

Sinetron Ikatan Cinta

Entah apa yang membuat Jessica tiba-tiba syok. Namun Irvan dalam hati menyebut bahwa dirinya tidak akan memaafkan orang yang tega melakukan kejahatan pada putrinya, sehingga wanita tersebut harus mengalami depresi berat.

Pada episode 468, Rendi yang sedang berada di Surabaya mengabarkan pada Al bahwa ia dan Riza gagal menangkap Iqbal alias Denis. Kegagalan itu membuat Riza mengalami luka pada tangannya akibat terkena sabetan pisau.

Kendati demikian, rekan dari Riza disebut telah berhasil membawa ayah Boim ke Jakarta untuk menjalani pengobatan. Dan benar saja dugaan Al, Denis sengaja datang ke Surabaya untuk mencelakai keluarga Boim, setelah mengetahui pria tersebut berkhianat padanya.

Di kediaman Alfahri, dua orang pemotor yang pura-pura mengalami kecelakaan, ditolong oleh Boim dan Uya. Namun, tanpa disangka, keduanya justru menyerang mama Rosa yang kala itu tengah berada di pos satpam.

Diperjalanan pulang dari Panti Asuhan menuju ke rumah, Al sempat memiliki firasat kurang enak pada ibunya. Hal itu membuat ia meminta Andin menghubungi Kiki dan menanyakan kondisi ibunya.

Disaat bersamaan, Kiki melihat mama Rosa diserang oleh dua orang pengendara motor yang ditolong oleh Uya dan Boim. Ia pun mencoba membantu majikannya, namun kalah.

Mendengar ibunya diserang, Al meminta Andin dan Reyna untuk berpegangan, sementara ia melajukan mobilnya lebih cepat lagi. Beruntung Irvan Pratama seketika datang dan membantu mama Rosa melawan dua orang tersebut.

Di dalam rumah, Irvan menjelaskan pada mama Rosa bahwa dirinya sempat melintas di depan kediaman Alfahri saat ingin berangkat meeting. Hal itu membuat dirinya menolong Uya dan Boim yang tengah diserang oleh dua orang pemotor tersebut.

Sesampainya di rumah, Al terlihat menanyakan keadaan ibunya. Ia bahkan berterima kasih pada Irvan yang sudah membantu menyelamatkan ibundanya dari teror dua pengendara motor tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Al juga sempat menceritakan aksi teror yang dialaminya. Termasuk hilangnya Denis Setiano, orang kepercayaan mama Rosa yang ditugaskan untuk mencari Jessica.

Setelah mendengar penjelasan Al, Irvan pun menawarkan bantuan untuk mencari orang bernama Iqbal. Bahkan sebelum pulang, Irvan juga sempat meminta agar Al, Andin, dan Reyna datang ke kediamannya tanpa pengawalan, lantaran ia ingin mengetahui kisah keluarga mereka.

Di panti rehabilitasi jiwa, papa Chandra dan mama Karina melihat sosok Jessica yang tengah berdiri memandang keluar jendela. Melihat wanita tersebut, mama Karina menyebut bahwa mereka sempat bertemu dengan Jessica 5 tahun lalu, saat ini baru saja mengalami kejadian asusila dan membuatnya depresi hingga hari ini.

Sementara itu, titik terang soal Denis mulai terkuak. Ia disebut pernah tinggal di panti asuhan Mutiara Bunda dan sering mengirim bantuan untuk anak-anak di sana.

Apakah ada kaitannya Irvan Pratama dengan teror yang dialami keluarga Alfahri? Apa yang akan terjadi saat Andin dan Al datang ke kediaman Irvan tanpa pengawalan? Apa yang membuat Jessica histeris saat berada di dalam kamar? Dan dimanakah Denis Setiano berada?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini