Mama Rosa Akhirnya Bongkar Cerita Ancaman Teror Keluarga Alfahri ke Irvan

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 598 2484197 mama-rosa-akhirnya-bongkar-cerita-ancaman-teror-keluarga-alfahri-ke-irvan-jgo2Jgwzq3.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 10 Oktober 2021, Mama Rosa apes jadi korban teror dua pria misterius di depan rumahnya. Irvan melihat kejadian ini dan akhirnya tahu apa yang dialami keluarga keponakannya, Andin. 

Saat kejadian, dua pria tak dikenal tiba-tiba mengalami kecelakaan di depan rumah keluarga Alfahri. Uya dan Boim yang melihat kejadian itu langsung berniat menolong kedua orang tersebut.

 Ikatan cinta

Saat hendak menolong, ternyata Boim dan Uya malah dipukul dan diserang oleh kedua orang tersebut. Setelah mengajar kedua penjaga satpam rumah Alfahri, kedua orang peneror itu melihat Mama Rosa dan langsung mengejarnya. Mama Rosa pun lari ketakutan dan mencoba masuk ke dalam rumah.

"Tolong, tolong, mau apa kalian," ucap Mama Rosa dalam Sinetron Ikatan Cinta 10 Oktober 2021.

Tak lama, Mama Rosa pun terpaksa harus menghadapi kedua orang itu, namun apalah daya, Mama Rosa tak mampu untuk melawan. Beruntung, Irvan tiba-tiba datang menolong Mama Rosa dan langsung mengajar kedua orang peneror itu dan mengusirnya.

"Pergi kalian dari sini, atau saya lapor ke polisi, mau gak," ucap Om Irvan.

Mama Rosa pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Irvan, karena telah menolongnya untuk melawan kedua orang peneror itu.

"Thank you ya, terima kasih sekali, untung ada kamu," kata Mama Rosa.

Tak lama setelahnya, Mama Rosa  akhirnya bercerita ke Irvan tentang kekacauan yang terjadi di rumah keluarga Alfahri.

Awalnya, Irvan bertanya ke Mama Rosa kenapa bisa ada kejadian yang ingin melukai Mama Rosa, Irvan pun bertanya apakah rumahnya rawan dengan tingkat kriminal.

"Tapi kok bisa ada kejadian seperti itu ya mbak, mbak emang kenal sama orang-orangnya atau emang tingkat kerawanan di daerah sini emang begitu," tanya Irvan.

Mendengar hal itu, Mama Rosa menceritakan kalau sebulan belakang ini ada peneror yang menghantui keluarganya. Mama Rosa juga menceritakan kejadian-kejadian yang dialaminya selama ini.

"Sebenarnya ini bukan pertama kali, sebulan belakang ini ada peneror yang menghantui kami. Saya sebenarnya gak mau cerita, jadi banyak sekali kejadian yang menimpa keluarga kami, waktu itu sang peneror menggunting rem mobilnya Rendy sampai blong, kami berdua hampir celaka," tutur Mama Rosa.

Lebih lanjut, Mama Rosa menceritakan kalau sempat dikirimkan kue beracun serta diancam oleh peneror. Bahkan, rumah yang ditempatinya juga dipasangi penyadap.

"Di lain hari ada yang mengirimin kami kue beracun, dan keluarga kami bepergian mobil kami di stop dan diancam. Bahkan, rumah ini banyak dipasangi penyadap agar sang peneror bisa tahu gerak-gerik keluarga kami," kata Mama Rosa.

Sayangnya, Mama Rosa mengaku tak tahu sampai saat ini siapa yang meneror keluarganya itu. Tapi, Mama Rosa menjelaskan kalau Aldebaran sudah semaksimal mungkin untuk melindungi keluarganya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini