Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Olivia Nathania soal Dugaan Tawaran Tes CPNS Fiktif

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484616 polisi-segera-gelar-perkara-kasus-olivia-nathania-soal-dugaan-tawaran-tes-cpns-fiktif-ncOF44exrP.jpeg Putri Nia Daniaty. (Foto: Instagram)

KASUS Olivia Nathania yang diduga melakukan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif masih berjalan. Bahkan anak Nia Daniaty itu hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan dan selanjutnya polisi akan gelar perkara.

Ini sudah datang. Saya katakan kemarin bahwa kami menjadwalkan untuk mengambil keterangan terlapor sudara O," kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Hari ini sudah datang yang bersangkutan untuk diambil keterangan. Mudahan-mudahan selesai," lanjutnya.

Baca Juga: Putri Nia Daniaty Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara sesuai pemeriksaan rampung.

"Setelah pemeriksaan ini penyidik akan melaksanakan gelar perkara" lanjutnya.

Adapun gelar perkara dilakukan guna menentukan status perkara tersebut.

"Kami akan rencanakan gelar perkara untuk bisa menentukan apakah bisa naik ke tingkat penyidikan. Nanti kita tunggu saja selesai" kata Yusri.

Gelar perkara kasus ini akan sesegera mungkin dilaksanakan untuk mengetahui apakah bisa naik dari penyelidikan ke tingkat penyidikan.

Olivia Nathania mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya ditemani sang pengacara, Susanti Agustina, pada pukul 11.50 WIB. Hingga kini pemeriksaan belum selesai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini