Putri Nia Daniaty Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan CPNS

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484442 putri-nia-daniaty-jalani-pemeriksaan-kasus-dugaan-penipuan-cpns-maSGAsoQOh.jpg Olivia Nathania jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini (11/10/2021). Bagaimana dengan suami? (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

JAKARTA - Olivia Nathania akhirnya memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dugaan penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif. 

Didampingi Susanti Agustina sang kuasa hukum, putri sulung penyanyi senior Nia Daniaty itu mendatangi Polda Metro Jaya, pada 11 Oktober 2021, sekitar pulul 11.50 WIB. Tak banyak kata yang diucapkan perempuan yang akrab disapa Oi tersebut. 

Olivia Nathania tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan CPNS, pada 11 Oktober 2021, pukul 11.50 WIB. (Foto: MNC Portal Indonesia)

"Insya Allah siap (menjalani pemeriksaan). Mohon doanya saja ya," ujar Oi singkat kepada awak media. 

Sementara itu, Susanti mengungkapkan, bukti yang telah dipersiapkannya untuk pemeriksaan kliennya siang ini. Dia menegaskan, mereka membawa bukti transfer yang sudah dikirimkan kepada Agustin, pihak yang melaporkan kasus tersebut. 

"Ibu Agustin bukanlah korban. Dia adalah orang yang merekrut korban-korban itu," imbuh Susanti.

Baca juga: Korban Penipuan Anak Nia Daniaty Serahkan 25 Dokumen Tambahan ke Polisi

Sayang, Susanti Agustina enggan berkomentar lebih banyak ketika ditanya soal pemeriksaan suami kliennya, Rafly N Tilaar. "Nanti setelah pemeriksaan ini, kami akan sampaikan semuanya secara mendetail," ujarnya lagi. 

Susanti Agustina, kuasa hukum Olivia Nathania. (Foto: MPI)

Olivia Nathania sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan, pada 5 Oktober 2021. Namun saat itu, dia mengaku, belum siap mental untuk menjalani pemeriksaan. Kuasa hukumnya menggunakan waktu sepekan itu untuk merapikan dokumen yang diperlukan untuk pemeriksaan hari ini.*

Baca juga: Jelang Cerai, Dhena Devanka Pamer Body Goals dalam Balutan Sport Bra Hitam

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini