2 Tahun Menikah, Siti Badriah Umumkan Kehamilan Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Oktober 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 33 2484320 2-tahun-menikah-siti-badriah-umumkan-kehamilan-pertama-tQJDlFbcTD.jpg Siti Badriah (Foto: IG Siti Badriah)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah. Setelah kurang lebih 2 tahun menikah dengan Krisjiana, pelantun Lagi Syantik ini akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya.

Momen bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh wanita 29 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia terlihat mengucapkan rasa syukur sembari memeluk sang suami dan memamerkan dua buah alat uji kehamilan dengan dua garis merah, pertanda dirinya positif hamil.

Baca Juga:

Krisjiana Suami Siti Badriah Kepergok Mainin Burung, Netizen: Gede Banget Mas

Krisjiana Siti Badriah Cium Mesra di Pantai, Netizen: Ditunggu Debay Launching

Siti Badriah dan Krisjiana

"Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt," ungkap Siti Badriah pada keterangan foto.

"2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," sambungnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh sang suami. Melalui Instagramnya, bintang film Anak Garuda ini tampak mengucapkan syukur atas kehamilan Sibad dan masih tak percaya jika dalam tubuh istrinya telah hadir makhluk yang ia nantikan selama dua tahun belakangan ini.

"Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu dipanjatkan dan diharapkan. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu," bebernya.

"Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih ya allah atas rizki yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati.," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini