Dorce Gamalama Mulai Membaik, Mulai Bisa Merespons

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 09 33 2483745 dorce-gamalama-mulai-membaik-mulai-bisa-merespons-FblDjIxF73.jpg Dorce Gamalama (Foto: IG Dorce Gamalama)

JAKARTA - Dorce Gamalama saat ini sedang dirawat di ICU, Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat. Pasalnya, Dorce Gamalama sempat mengalami hilang kesadaran.

Kondisi terkini disampaikan oleh kerabat dekatnya, Hetty Sunjaya. Ia menyampaikan bahwa Dorce saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat baik ditandai dengan sudah bisa merespons perkataannya.

Baca Juga:

Kenali 5 Penyebab Diabetes, Penyakit yang Diderita Dorce Gamalama

5 Fakta Sakitnya Dorce Gamalama hingga Tak Sadarkan Diri

Dorce Gamalama Sakit

“Alhamdulillah udah mulai merespon, udah nyaut hm, udah ngomong Allahu Akbar juga. Jadi, Alhamdulillah banget sih,” tutur Hetty Sunjaya di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (9/10/2021).

“Cuman memang belum normal. Udah bisa ngerespon, udah melek juga, udah bisa natap kita,” sambungnya.

Hetty mengimbau kepada para media agar tidak menyebarkan berita hoaks terkait kondisi Dorce. Sebab, saat ini Dorce memang sedang istirahat total dibantu dengan obat penenang dari Dokter.

“Sekarang sudah membaik tapi jangan sampai ada simpang siur berita Dorce kritis, Dorce koma. Itu salah ya, itu pengaruh obat penenang dari dokter,” tutupnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini