Arbani Yasiz Hingga Sitha Marino Akan Beradu Akting dalam Drama IPA & IPS di GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 598 2483246 arbani-yasiz-hingga-sitha-marino-akan-beradu-akting-dalam-drama-ipa-ips-di-gtv-zd0uA0fXMU.jpg Sitha Marino dan Arbani Yasiz (Foto: GTV)

JAKARTA - Memiliki visi sebagai televisi pilihan terbaik keluarga Indonesia, membuat GTV ingin terus memberikan tayangan yang menarik serta mendidik untuk ditonton oleh masyarakat. Salah satunya adalah dengan menjadikan stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut sebagai home of drama.

Pada Senin, 11 Oktober 2021 mendatang GTV akan menyajikan sebuah drama seri remaja terbaru, yang pastinya menarik untuk disaksikan. Terlebih, drama berjudul IPA & IPS ini diangkat dari novel wattpad karya Putri Azzahra Haryanto alias Chachaii, yang telah dibaca oleh kurang lebih 12 ribu orang.

Baca Juga:

Kolaborasi Horor X Humor The Sacred Riana, Sule Hingga Rina Nose Meriahkan Amazing 19 GTV

Amazing! Ini Wajah Para Artis Pengisi HUT GTV Saat #Jaman19Tahun

Sitha Marino dan Arbani Yasiz

"Terobosan baru yang GTV lakukan adalah dengan menambah rangkaian programnya untuk menjadi home of drama," ujar Miftahoel Huda, selaku Programming GTV, dalam sesi konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (8/10/2021).

"Melihat respon positif dari pemirsa, kami berkeyakinan untuk menayangkan serial drama berjudul IPA dan IPS, yang merupakan adaptasi dari novel yang sudah dibaca lebih dari 12 juta orang, pada 11 Oktober," lanjutnya.

Dalam serial yang akan tayang mulai 11 Oktober 2021, pukul 18.30 WIB, Arbani Yasiz, Sitha Marino, dan Kenzo Defras akan beradu akting dan mengemas novel IPA & IPS secara lebih menarik lagi. Bani diketahui akan berperan sebagai Rifki, seorang ketua Osis yang jago basket dan yang berasal dari kelas IPS, Sitha sebagai Michelle gadis pindahan dari Bandung yang merupakan pekerja keras, sedangkan Kenzo akan berperan sebagai Aldino murid IPA yang kaya raya dan merupakan saingan dari Rifki.

Bisa terpilih untuk memerankan tokoh Rifki, dirasakan Bani sebagai sebuah hal yang patut disyukurinya. Terlebih, Sitha Marino yang merasa jika kehidupannya sangat relate dengan tokoh Michelle.

"Kalau aku jujur senang banget, karena ceritanya menarik dan unik. Apalagi ini genrenya remaja dan fun banget. Karakternya fun juga," kata Bani dalam sesi konferensi pers.

"Relate ceritanya untuk aku. Soalnya diadaptasi dari novel yang viral banget," timpal Sitha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini