Bocoran Film Transformers: Rise of the Beasts

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 206 2483434 bocoran-film-transformers-rise-of-the-beasts-HmmvjEC2iA.jpg Transformers Rise of the Beasts (Foto: Twitter Anthony Ramos)

JAKARTA – Penggemar franchise Transformers mendapat kejutan manis dari Anthony Ramos, sang aktor utama film Rise of the Beasts. Ia menghadirkan foto perdana dari para Autobots dan Terrorcons dalam bentuk mobil.

Lewat akun Twitter resminya, @ARamosofficial, Anthony mengunggah dua foto dimana sang sutradara Steven Caple Jr. tengah berpose di antara kendaraan-kendaraan warna-warni yang langsung dikenali para fans.

Baca Juga:

Karakter Beast Wars Bakal Hadir di Film Baru Transformers

Fakta Film Transformers: Age of Extinction

Anthony Ramos

 

Di foto pertama, Steven tampak berdiri di antara sekumpulan kendaraan yang langsung diidentifikasi para fans: Optimus Prime sebagai truk warna merah, Bumblebee sebagai mobil padang pasir berwarna kuning, Arcee sebagai sepeda motor, dan Mirage sebagai mobil warna perak berpintu dua.

Sedangkan foto ke-dua dalam twit ini menunjukkan tiga mobil yang masih belum diidentifikasi, namun dari penampilannya yang garang para fans memperkirakan bahwa ketiga mobil ini adalah wujud mobil dari para musuh, Terrorcons, yang terdiri dari Scourge dan Nightbird.

Sebelumnya, pada bulan September kemarin, para penggemar sudah terlebih dahulu melihat penampilan Optimus Prime dalam bentuk truk lewat sebuah video singkat yang diambil di lokasi syuting Brooklyn. Meski belum ada penampilan resmi dari bentuk robot Optimus Prime, para fans berharap bahwa sosok pemimpin Autobots ini akan mendapat desain yang tak jauh berbeda dari versi kartun klasiknya, melihat bentuk truk yang juga terinspirasi dari kartun Transformers era 80-an.

Transformers: Rise of the Beasts adalah sebuah sekuel dari film Bumblebee yang tayang tahun 2018 lalu. Akan berlatar waktu di tahun 1994, film ini akan mengisahkan bertemunya para Autobots dengan versi lain dari diri mereka sendiri, Maximals, yang datang dari linimasa alternatif.

Kedatangan Maximals pun membawa bencana; sekelompok robot jahat bernama Terrorcons yang berencana menebar teror di dunia yang mereka singgahi. Dengan musuh baru dan kawan baru, para Autobots pun harus turut membantu Maximals membasmi Terrorcons demi menjaga keutuhan bumi.

Disutradarai Steven Caple Jr., film ini akan dibintangi oleh Ron Perlman sebagai pengisi suara Optimus Primal, Peter Cullen sebagai pengisi suara Optimus Prime, serta Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Transformers: Rise of the Beasts direncanakan tayang Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini