Paramount Gagal Rilis Film Transformer Ketujuh, Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 206 1902286 paramount-gagal-rilis-film-transformer-ketujuh-benarkah-nt9a6pLXii.jpg Transformers (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Paramount dikabarkan tengah mempersiapkan film terbaru dari seri Transformer. Kabarnya, film ketujuh dari seri tersebut akan meluncur pada pertengahan 2019 mendatang.

Namun beberapa waktu lalu, dikabarkan Paramount akan menggagalkan film tersebut. Namun, benarkah rumor tersebut?

Melansir dari lama Variety, Kamis (24/5/2018), hal ini mencuat setelah Paramount dikabarkan telah menghapus nama film tersebut dari daftar rencana perilisan mereka. Diketahui, Transformer akan melenggang pada 28 Juni 2019 mendatang.

 

Sebagai gantinya, Paramount akan melucurkan film komedi Tiffany Haddish “Limited Partners” pada tanggal tersebut. Paramount sudah mengatur ulang proyek terakhir mereka dengan penulis Sam Pitman dan Adam Cole-Kelly.

Selain itu, ada juga film biopic Elon John bernjudul ‘Rocketman’. Film ini sudah diberikan jadwal rilis pasti, tepatnya pada 17 Mei 2019. Kabarnya, film ini akan dibintangi oleh Taron Egerton dan di bawah arahan Dexter Fletcher.

- Baca Juga: Fanchise Transformers Akan Reboot Setelah Spin Off Bumblebee

Mereka juga ternyata telah menjadwal ulang beberapa peluncuran film lain hasil produksi mereka. Salah satunya adalah ‘Pet Sematary’, yang merupakan film yang berdasarkan pada novel Stephen King, dimajukan dua minggu hingga 5 April 2019.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah Paramount akan benar-benar memberhentikan produksi franchine dari film Transformer atau tidak.

Hal ini dikarenakan hingga saat ini, mereka masih belum merilis tanggal dari peluncuran film tersebut, atau mengumumkan jika mereka benar-benar tidak akan menggarap film tersebut lebih lanjut lagi.

 

Sekedar informasi, keseluruhan film Transformer yang sudah pernah rilis selalu mendapatkan ulasan yang baik dari para penggemar film. Dan bahkan, beberapa dari film tersebut berhasil meraih box office.

Dikabarkan, kelima film Transformers jika digabungkan telah meraup keuntungan hingga USD4,4 miliar atau sekira Rp62,5 triliun di seluruh dunia.

Sayangnya, film terakhir mereka, ‘Transformers: The Last Knight’ yang meluncur tahun lalu adalah film dengan pendapatan terendah mereka, dengan pendapatan sekira USD605 juta atau Rp9,2 miliar saja di seluruh dunia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini