Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021, Aldebaran dan Ricky Menangkap Pelaku Teror Keluarga Alfahri

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 598 2482659 sinopsis-ikatan-cinta-7-oktober-2021-aldebaran-dan-ricky-menangkap-pelaku-teror-keluarga-alfahri-bJgq9Rtahl.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021 (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021 menampilkan Aldebaran (Arya Saloka) dan Ricky (Rendi Jhon) yang bekerja sama, untuk mencari siapa sebenarnya pelaku teror keluarga Alfahri dan mama Rosa (Sari Nila) yang menjadi sasarannya.

Aldebaran dan Ricky pergi ke Taman Flaminggo untuk menangkap si peneror. Di episode sebelumnya, satpam keluarga Alfahri, Boim tertangkap basah karena telah bertemu dengan si peneror.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Mami Sisca, Tante Seksi yang Sempat Diusir Keluarga Usai Pindah Agama

Tajir Melintir, Intip Sumber Kekayaan Arya Saloka

Kemudian Aldebaran juga meminta bantuan Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menyusulnya ke taman tersebut.

"Ren, saya minta kamu sekarang ke Taman Flaminggo ya. Saya mau menangkap pelaku teror keluarga saya hari ini," kata Aldebaran dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

"Baik pak," ujar Rendy.

Aldebaran meminta Ricky untuk ikut bersamanya, menguntil si pelaku teror. Tapi di sini jarak Ricky terlalu dekat dengan sepeda motor yang diduga si peneror.

"Jaga jarak Rik. Jangan terlalu dekat. Jangan sampai kita dicurangi," ujar Aldebaran.

"Oke, Al," jawab Ricky.

Lantas apakah malam ini si peneror benar-benar tertangkap? Bagaimana nasib Boim, tetap bekerja sebagai satpam keluarga Alfahri atau nasibnya berakhir dipecat karena sudah berkhianat menjadi mata-mata.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini