Tajir Melintir, Intip Sumber Kekayaan Arya Saloka

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2482092 tajir-melintir-intip-sumber-kekayaan-arya-saloka-cdK6y2uK5Y.jpg Sumber Kekayaan Arya Saloka (Foto: Instagram)

JAKARTA- Nama Arya Saloka semakin melambung berkat perannya sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta. Bahkan tidak sedikit kaum hawa yang mengagumi bakat akting dan wajah tampannya. 

Selain populer, Arya Saloka juga dikenal tajir melintir. Terlebih, sumber kekayaannya miliknya bukan hanya dari dunia hiburan saja.

Suami Putri Anne ini juga mempunyai beberapa penghasilan dari bidang kuliner hingga fashion. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sumber penghasilan dan kekayaan Arya Saloka:

1. Akting

Arya Saloka mulai bergelut di dunia hiburan sejak 2011. Mulanya ia berperan sebagai figuran. Namun seiring berjalannya waktu, Arya mendapatkan berbagai tawaran bermain film, sinetron hingga puluhan judul FTV.

Saat ini Arya fokus berperan sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Sinetron tersebut juga berhasil menduduki drama paling favorit di Indonesia.

 Arya Saloka

BACA JUGA:

Baru 4 Hari, Instagram Park Hae Soo Capai 1 Juta Pengikut

Go Public, Dinar Ungkap Alasan Belum Bawa Ridho Ilahi Bertemu Ayahnya

2. Endorsment dan Brand Ambassador

Nama Arya Saloka yang semakin melejit, berbagai brand pun beramai-ramai meminta Arya untuk mengendorse produk yang dijualnya. Mulai dari makanan, fashion, skincare, hingga jadi brand ambassador motion MNC bank.

Produk-produk ini Arya sering promosikan melalui Instagram story miliknya, dengan durasi yang bervariasi.

3. Bisnis Kuliner

Arya juga berkecimpung di dunia bisnis kuliner. Ia membuka usaha kuliner seperti dimsum, bubur ijo, kopi, rice bowl, hingga minuman kekinian.

Arya tak sendiri, beberapa usaha kulinernya ini ia berkolaborasi dengan artis lain, seperti Arie Kriting hingga Marsha Natika.

Arya Saloka

4. Bisnis Fashion

Bukan hanya bisnis kuliner saja, Arya juga memiliki bisnis di dunia fashion. Bahkan ia sendiri yang menjadi model pakaian-pakaian yang dijualnya itu.

Fashion yang digelutinya adalah pakaian muslim seperti gamis untuk pria hingga baju koko. Bisnisnya ini pun cukup sukses di pasaran, Arya juga kerap mempromosikannya melakukan sosial media (sosmed) atau teman-teman artis lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini