Heboh Netizen Ngaku Lihat Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer di Bali: Gagal Move On?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478112 heboh-netizen-ngaku-lihat-niko-al-hakim-ribut-dengan-salim-nauderer-di-bali-gagal-move-on-Xo6hXINqtY.jpg Heboh Netizen Ngaku Lihat Niko Al Hakim dan Pacar Rachel Vennya Berantem (Foto: Instagram)

JAKARTA- Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim dirumorkan bertengkar dengan kekasih sang mantan istri, Salim Nauderer. Hal ini mencuat setelah viral pengakuan seorang netizen yang menyaksikannya.

Pengakuan seorang netizen ini diunggah ulang oleh akun Instagram @playitsafebaby. Dia mengaku, menyaksikan secara langsung pria yang akrab disapa Okin itu bertengkar dengan Salim di Bali.

 Netizen

BACA JUGA;

Sewot Diboikot, Ayu Ting Ting: Emangnya Gue Bintang Bokep

Blakblakan, Denny Sumargo Sebut Onad Artis Paling Ribet Saat Diajak Colab

"Semalem melihat di depan mata Salim ribut sama Okin," tulisnya, dikutip pada Selasa (28/9/2021).

Menurut sang netizen, saat terjadi keributan itu, mereka hampir melayangkan tangan. Tetapi, Salim mengurungkan niatnya dan merangkul tangan Rachel, serta meninggalkan Niko.

"Keduanya sama-sama cakep sih. Pas ribut dan mau toyor-toyoran, Salim dengan gentle-nya ngerangkul tangan Rachel terus pulang," tulisnya.

Insiden ribut-ribut itu membuat sang netizen bingung. Pasalnya, yang dia ketahui, Niko sebelumnya masih berada di Jakarta,"Perasaan liat Story Okin kemarin masih di Jakarta, tiba-tiba di Bali. Kok bisa kebetulan mereka ada di tempat yang sama semalam. Apa Okin gagal move on?"

Dalam keterangan di Insta Story lainnya, sang netizen menjelaskan alasannya tak mengabadikan peristiwa itu untuk dijadikan bukti. Hal itu berhubungan dengan peraturan beberapa tempat hiburan di Bali.

"Fyi guys, HP kita wajib dititipin. Bahkan sebelum titip, harus ditempel stiker dulu kameranya," jelas si warganet.

"(Tujuannya) biar enggak ada yang merekam-rekam dan menjaga privasi," tambahnya.

Hingga saat ini, pihak Niko Al Hakim, Rachel Vennya, dan Salim Nauderer, masih belum memberikan keterangan mengenai rumor pertengkaran tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini