Ikatan Cinta Banjir Air Mata, Irfan Peluk Andin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 598 2482074 ikatan-cinta-banjir-air-mata-irfan-peluk-andin-h76wRgkWjH.jpg Andin dan Irfan Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 463 menampilkan Andin yang tengah menelepon Irfan dan mengajaknya untuk datang ke kediamannya. Ia mengaku akan memperkenalkan Irfan kepada suami dan ibu mertuanya.

Hal itu membuat Irfan bahagia. Ia bahkan mengaku bersedia untuk datang kediaman Andin dan bertemu dengan suami serta mertuanya.

Dalam pembicaraan di telepon, Andin mengaku sengaja tidak memberitahu Irfan bahwa ia telah menikah dengan anak sahabat dari Sofia. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kejutan untuk Irfan.

Baca Juga:

Jessica Syok Lihat Papa Irfan Rangkul Andin, Ending-nya Tak Terduga

Beri Emoji Love, Kevin Hillers dan Mayang Yudittia Beradegan Mesra di Ranjang

Ikatan Cinta

Sementara itu, Al meminta agar Rendi mencari tahu soal Denis Setiono. Ia memerintahkan Rendi untuk mencari pria tersebut lantaran diduga merupakan dalang dari teror di kediamannya.

Pada episode yang tayang semalam, mama Rosa dibuat syok dengan ucapan Al bahwa kemungkinan besar orang suruhannya, Denis Setiono, merupakan dalang dibalik teror yang terjadi di kediaman mereka. Hal itu membuat mereka harus lebih berhati-hati lagi.

Sementara itu di makam, Irfan tampak tak bisa ikut berziarah ke makam ayah mertua dan ipar Andin lantaran alasan pekerjaan. Padahal awalnya, setelah mengajak Andin dan papa Surya berziarah ke makam Sofie, Irfan ingin ikut dengan ipar serta keponakannya.

Hal itu membuat Irfan hingga kini belum mengetahui bahwa Andin telah menikah dengan Aldebaran, putra dari Hartawan Alfahri dan Rosa. Orang yang merupakan sahabat dari mendiang kakak kandungnya.

Di rumah, Andin tampak menceritakan pertemuannya dengan Irfan Pratama pada Al. Di momen itu, Al juga meminta agar Andin mempertemukan dirinya dengan Irfan.

Bukannya pergi ke kantor, Irfan diketahui mengunjungi putrinya, Jessica di Panti Rehabilitasi Jiwa. Hal tersebut lantaran Jessica tiba-tiba menangis saat mengetahui Elsa memiliki gelang yang sama dengan suaminya.

Di kamar Jessica, Irfan tampak mencoba menenangkan putrinya yang histeris. Jessica diketahui tiba-tiba mengingat kekasihnya yang bernama Adi, yang sejak dirinya masuk ke dalam panti sama sekali belum pernah mengunjunginya.

Setelah tenang, Irfan terlihat meminta izin ke toilet dan meninggalkan telepon genggamnya. Saat membuka handphone milik ayahnya, Jessica tak sengaja melihat foto ayahnya dengan Andin.

Usai kembali ke kamar, Jessica tampak menanyakan siapakah sosok wanita yang berfoto dengan ayahnya. Mendengar pertanyaan putrinya, Irfan menjelaskan bahwa Andin adalah kakak sepupu dari Jessica.

Di kediamannya, Al tampak pusing memikirkan pelaku teror yang dialami keluarganya. Ia bahkan terlihat berpikir apa yang telah dilakukan mamanya sehingga ada orang yang tega ingin mencelakai keluarga mereka.

Bagaimana reaksi Irfan saat bertemu dengan mama Rosa dan Aldebaran? Apakah ia bahagia lantaran kembali bertemu dengan sahabat mendiang kakak kandungnya? Atau justru sebaliknya? Dan apakah benar Denis adalah dalang dari teror yang dialami oleh keluarga Al?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini