Jessica Syok Lihat Papa Irfan Rangkul Andin, Ending-nya Tak Terduga

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 598 2481893 jessica-syok-lihat-papa-irfan-rangkul-andin-ending-nya-tak-terduga-dQcww4DBU6.jpg

IKATAN Cinta 5 Oktober 2021 mengisahkan cerita Jessica yang akhirnya tahu identitas Andin. Awalnya Jessica syok saat tahu papanya foto merangkul Andin. 

Setelah pertemuan antara om dan keponakan, Irfan dan Andin sukses bikin mewek penonton Ikatan Cinta, kali ini Andin dikenalkan ke Jessica sebagai sepupunya. Meski hanya lewat foto dan  belum bertemu langsung, Jessica bahagia banget.

Irfan pun menyimpan foto bersama Andin di handphone. Saat mengunjungi Jessica di tempat rehabilitasi, Irfan meninggalkan handphone-nya sebentar.

Jessica mencari kontak Adi dan tak sengaja lihat foto papanya bersama seorang wanita. Ya, wanita tersebut adalah sepupu Jessica atau Andin.

“Pa, aku tadi nyari nama kontak Adi, tapi aku nemu foto ini. Ini siapa? Itu makam siapa?” tanya Jessica dalam sinetron Ikatan Cinta, Selasa (5/10/2021).

 Andin

“Itu makam kakaknya papa, Mama Sofia. Kalau perempuan cantik itu sepupu kamu,” jawab Pak Irvan.

Saking bahagianya, Jessica juga memberi kepada Elsa dan Neneng yang sedang latihan senam hamil. Jessica mengaku bahwa dia memiliki kakak sepupu baru. 

Jessica menyampaikan dengan senang dan bahagia nampak pada wajahnya. Namun, sayangnya Jessica salah menyebutkan nama sepupunya tersebut.

"Tadi papa aku bilang, aku punya kakak sepupu," ujar Jessica kepada Elsa dan Neneng.

"Nama kakak sepupu kamu siapa," tanya Elsa.

"And…," jawab Jessica.

“Andita,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini