Cerita Gritte Agatha, Karir Hancur Usai Terseret Kasus Prilly-Aliando hingga Sukses di YouTube

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Rabu 06 Oktober 2021 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 33 2481848 cerita-gritte-agatha-karir-hancur-usai-terseret-kasus-prilly-aliando-hingga-sukses-di-youtube-yKrsQRLXcl.jpeg Cerita Gritte Agatha Karirnya Pernah Hancur hingga Sukses di YouTube (Foto: Instagram)

JAKARTA- Perjalanan karir seorang Gritte Agatha tidak selalu berjalan mulus. Sebelum sukses sebagai YouTuber dengan subscriber 4,59 juta, dia sempat terseret dalam masalah yang melibatkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pada 2016. 

Gritte Agatha bahkan harus merasakan karirnya hancur di dunia Tanah Air gara-gara hal tersebut. Baru-baru ini, dia pun kembali mengenang kejadian tersebut saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. 

Gritte Agatha

BACA JUGA:

Kini Pilih Jalur Hukum, Ustadz Solmed Sempat Tak Mau Polisikan Ustadz Suwarna

Dinda Hauw Minta Jatah Tiap Hari ke Rey Mbayang, Netizen: Fix Tahun Depan Shaka Punya Adik

Menurutnya kejadian yang menimpanya itu tidak membuatnya menyerah pada karirnya. Dia paham bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. 

"Aku bukan tipe yang stres dan aku bukan yang nol banget. Instagram online shop dulu aku masih ada. Aku nggak pernah khawatir orangnya, jujur aku percaya semuanya sudah diatur," kata Gritte Agatha dikutip Rabu, (6/10/2021).

Gritte menambahkan pengalaman pahitnya itu dijadikan sebuah pelajaran berharga. Perempuan 25 tahun ini menegaskan rezeki datang tidak hanya dalam pekerjaan di televisi, namun juga dari pintu lain seperti YouTube.

"Jadi mungkin saat itu memang aku harus instropeksi diri tapi aku yakin rezeki aku engga di situ aja, dan kalau lagi sedikit emang karena jalurnya sedikit," katanya. 

Setelah berjuang dari nol menekuni dunia YouTube, saat ini Gritte memiliki pendapatan besar hasil dari monetisasi kontennya. "Dua tahun nge-Youtube udah bisa beli kebutuhan sehari-hari, kaya mobil, tanah di kawasan BSD seluas 200 meter, aku mau bangun sendiri sesuai apa yang aku mau," ungkap Gritte. 

Dketahui, lima tahun lalu Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dengan video dirinya melontarkan kata tak pantas tentang keluarga Aliando Syarief. Kabarnya sang aktris berani mengungkapkan isi hatinya karena bersama Gritte. Kasus itu berdampak negatif bagi karier Gritte hingga membuatnya kehilangan banyak job dan dicoret dari acara televisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini