Ikatan Cinta: Tidak Tenang Catherine Menjauhinya, Rendy Beri Lampu Hijau?

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 598 2481758 ikatan-cinta-tidak-tenang-catherine-menjauhinya-rendy-beri-lampu-hijau-7BEXscPSna.jpg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA- Chaterine (Nadya Arina) dan Rendy (Ikbal Fauzi), jadi pasangan yang paling digemari di drama sinetron Ikatan Cinta. Keduanya memiliki chemistry akting yang pas, sehingga para penonton dibuat gemas olehnya.

Dikutip dari tayangan Ikatan Cinta, Senin 4 Oktober 2021, setelah Chaterine memutuskan menjauh dari Rendy karena perhatiannya selalu diabaikan, ternyata asisten pribadi Aldebaran (Arya Saloka) itu mulai sadar kalau ia juga punya perasaan yang sama.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Jessica Perkenalkan Andin Sebagai Sepupunya ke Elsa

Amanda Manopo Beri Hadiah Ultah iPhone 12, Fara Shakila: Terimakasih Mama Andin

Rendy berusaha menemui Chaterine, sekaligus ingin mengembalikan tas milik Chaterine yang tertinggal di ruang meeting. Tapi adik Angga itu (Kevin Hillers) selalu menghindar karena takut dikecewakan lagi.

"Duh mas Rendy ngapain sih," kata Chaterine.

Hingga akhirnya Chaterine mau menemui Rendy, setelah bodyguard kakaknya itu berusaha menghalanginya dengan cara kekerasan.

"Ini tas kamu, kemarin ketinggalan di ruang meeting," ujar Rendy.

"Makasih," kata Chaterine.

Setelah itu mereka hanya terdiam, dan Chaterine mulai kesal karena Rendy masih saja diam dan tidak berbicara apapun.

"Duh... Mas Rendy kok malah diem sih? Tadi katanya mau ngomong," kata Chaterine.

Ketika Chaterine benar-benar kesal dan ingin langsung pergi, tiba-tiba Rendy menahannya. Kemudian mengatakan, kalau ia tidak tenang jika Chaterine mengabaikannya.

"Waktu itu saya datang ke rumah kamu, karena disuruh pak Al. Ya, sebenarnya saya juga peduli sama kamu. Jadi tolong ya, kamu jangan hindarin saya. Karena, saya jadi enggak tenang," ucap Rendy.

Setelah mendengar bahwa Rendy peduli dengan Chaterine, ia langsung bahagia dan kembali membuka harapan untuk bisa mendapatkan cintanya Rendy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini