Sinopsis Ikatan Cinta 5 Oktober 2021: Jessica Perkenalkan Andin Sebagai Sepupunya ke Elsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 598 2481678 sinopsis-ikatan-cinta-5-oktober-2021-jessica-perkenalkan-andin-sebagai-sepupunya-ke-elsa-3tpjXNYv4E.jpeg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 5 Oktober 2021 akan menampilkan perjalanan Andin dan papa Surya dari makam menuju cafe. Dalam perjalanan tersebut, Andin sempat menanyakan mengapa Irfan baru berusaha mencari papa Surya serta dirinya setelah 29 tahun berlalu.

Mendengar pertanyaan keponakannya, Irfan mengaku memiliki perasaan takut jika papa Surya dan Andin tidak bisa menerimanya. Hal itulah yang pada akhirnya membuat dirinya baru mulai mencari keberadaan kakak ipar serta keponakannya.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Hamil Anak Pertama, Lesti Kejora Takjub Merasakan Tendangan sang Bayi

Amanda Manopo Beri Hadiah Ultah iPhone 12, Fara Shakila: Terimakasih Mama Andin

Usai bertemu dengan Andin dan papa Surya, Ifran langsung menghubungi putri semata wayangnya, Jessica, yang kini tengah berada di Panti Rehabilitasi Jiwa. Saat menghubungi Jessica, Irfan mengatakan bahwa dirinya berhasil menemukan anak dari kakak perempuannya.

Hal itu sontak membuat Jessica senang. Ia bahkan mengumumkan bahwa dirinya memiliki sepupu perempuan pada Elsa serta Neneng. Pada episode 462 yang tayang semalam, Andin terlihat dijemput oleh papa Surya untuk diberikan kejutan spesial. Sambil menyantap makanan yang disajikan di cafe milik ayahnya, Andin mengaku penasaran dengan kejutan tersebut.

Tak berselang lama, Irfan Pratama tampak memasuki cafe milik papa Surya sambil membawa beberapa kantong belanjaan untuk Andin. Saat melihat Andin dari belakang, Irfan mendadak terdiam, pasalnya rambut dan postur tubuh keponakannya sangat mirip dengan sang kakak, Sofia.

Andin yang melihat Irfan sontak kaget. Lantaran dirinya mengenal Irfan sebagai orang yang sepat menolong Reyna saat hampir terjatuh di restoran.

Saat mendengar bahwa Irfan adalah adik dari mendiang ibunya, Andin terlihat kaget dan tak menyangka. Apalagi selama ini ia hanya mengetahui bahwa ibu kandungnya beserta adiknya telah meninggal dunia dalam kecelakaan 29 tahun lalu.

Momen pertemuan Andin dan Irfan pun berlangsung haru. Irfan dan Andin sempat berpelukan dan sama-sama menangis lantaran tidak percaya bahwa 29 tahun berpisah mereka bisa kembali dipertemukan.

Usai berbincang dan menjadwalkan untuk langsung berziarah ke makam Sofia, Nino dan Katherine terlihat datang ke cafe milik papa Surya. Hal itu membuat ayah Andin memperkenalkan Nino yang merupakan suami dari anak keduanya, Elsa.

Dalam kesempatan itu, papa Surya juga menjelaskan pada Nino bahwa Irfan merupakan paman dari Andin. Setelah berbincang dengan Nino, Andin bersama papa Surya terlihat berjalan mengunjungi makam Sofia untuk pertama kalinya. Airmata Andin dan sang ayah, terlihat jatuh saat ditunjukkan oleh Irfan dimana jenazah Sofia dimakamkan.

Disisi lain, Aldebaran bersama Angga terlihat menyambangi sebuah rumah yang diketahui merupakan tempat tinggal Iqbal alias Denis Setiono. Pria tersebut diketahui merupakan orang suruhan mama Rosa, yang diperintahkan untuk mencari keberadaan mantan sekretaris mendiang Hartawan Alfahri.

Al mendapatkan nama asli Iqbal dan juga alamat Denis dari seorang hacker yang merupakan teman dari Angga. Sayangnya, keduanya tidak menemukan keberadaan Denis disana, sehingga Al memilih untuk kembali ke kantor dan menjemput Reyna serta mama Rosa yang berada di sana.

Di kantor, Al berbicara dengan mama Rosa terkait petunjuk yang berhasil didapatkannya. Termasuk soal Denis Setiono yang dicurigai merupakan dalang dari teror yang dialami keluarga Alfahri.

Apa motif Denis melakukan teror ke keluarga Alfahri? Bagaimana reaksi Elsa usai mengetahui bahwa Andin adalah saudara sepupu dari Jessica? Apakah yang akan terjadi setelah Irfan mengetahui bahwa Andin telah menikah dengan Al, anak dari sahabat mendiang kakaknya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini