Hamil Anak Pertama, Lesti Kejora Takjub Merasakan Tendangan sang Bayi

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481668 hamil-anak-pertama-lesti-kejora-takjub-merasakan-tendangan-sang-bayi-80nl6g2pu7.jpg Lesti Kejora takjub merasakan tendangan bayi dalam perutnya. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA – Pedangdut Lesti Kejora tampaknya tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Dia mengaku, sejak hamil dia merasakan banyak hal untuk pertama kalinya. 

Salah satu momen yang membuatnya takjub adalah saat sang bayi mulai menendang. “Pagi atau malam goti bayinya suka gerak. Dia suka nendang gitu,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Aurelie Hermansyah, Selasa (5/10/2021). 

Lesti Kejora mengungkapkan hal tak biasa yang dialaminya sejak hamil. (Foto: Instagram/@lestykejora)

Tak hanya itu, Lesti Kejora mengaku, menjadi lebih moody sejak mengandung. Jika ada hal yang memancing amarahnya, dia lebih banyak diam. “Jadi enggak mau diajak ngomong saja,” tuturnya menambahkan. 

Lesti Kejora mengumumkan kehamilannya dalam tayangan Eksklusif: The Secret of Leslar yang ditayangkan streaming oleh RANS Entertainment pada 21 September 2021. Meski tak mengungkapkan usia kehamilan sang istri, namun Rizky Billar mengklaim, sudah menikah siri sejak awal tahun 2021. 

Baca juga: Nikita Mirzani Bingung Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Akad Nikah 2 Kali

Sayang, pengumuman yang harusnya menjadi momen bahagia bagi keduanya justru berbuah hujatan. Pasangan ini dinilai membohongi publik, hingga sempat dipermasalahkan seorang netizen di Facebook. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)

Namun Rizky Billar dan Lesti Kejora tak ambil pusing dengan hujatan publik. “Yang penting, sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Dan jangan remehkan istri saya. Dia jauh lebih kuat dari yang kalian pikirkan,” ujar Rizky Billar pada 3 Oktober silam.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini