Hakim Tak Hadir, Sidang Putusan Cerai Bams Eks Samsons Ditunda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481826 hakim-tak-hadir-sidang-putusan-cerai-bams-eks-samsons-ditunda-UwFMb7kkmQ.jpg Sisang putusan cerai Bams esk Samson ditunda minggu depan. (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Bambang Regina Bukit alias Bams, mantan personel band Samsons harus menunggu sedikit lebih lama untuk pernikahannya dengan Mikhavita Wijaya diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Pasalnya, sidang putusan yang seharusnya digelar hari ini (5/10/2021) batal digelar dan ditunda hingga pekan depan. Hal itu diumumkan salah satu hakim yang menangani sidang cerai pasangan tersebut. 

Sidang putusan cerai Bams dan sang istri ditunda minggu depan. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Baca juga: Bams Eks Samsons Siap Bercerai dari Mikhavita Wijaya

Sidang putusan ditunda bukan karena ada permasalahan dari pihak Bams maupun Mikhavita. Melainkan karena istri dari salah satu anggota majelis hakim meninggal dunia sehingga dia berhalangan hadir dalam sidang tersebut. 

“Karena (putusan) harus melewati verifikasi dari ketiga majelis hakim. Sementara salah satu hakim tidak hadir, sehingga sidang vonis harus ditunda,” ujar salah satu hakim dalam persidangan itu. 

Mikhavita Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya atas Bams ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 16 April 2021. Gugatan itu dilayangkan lantaran dia tak merasa ada kecocokan lagi. 

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Bams menikahi Mikhavita di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang kini telah berusia 6 tahun.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini