Lee Joon Gi Bintangi Drama Again My Life, Tayang April 2022

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 206 2481706 lee-joon-gi-bintangi-drama-again-my-life-tayang-april-2022-WoX799ZOAj.jpg Lee Joon Gi akan comeback ke layar kaca lewat drama baru SBS, Again My Life. (Foto: Instagram/@actor_jg)

SEOUL - Lee Joon Gi resmi mengantongi proyek layar kaca terbarunya, setelah sukses dengan Flower of Evil pada 2020. Dia akan beradu akting dengan aktris Kim Ji Eun dalam drama terbaru SBS, Again My Life

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi kedua aktor tersebut kepada Xportsnews, pada 5 Oktober 2021. Baik Namoo Actors dan HB Entertainment kemudian mengonfirmasi keterlibatan kedua aktor tersebut. 

Lee Joon Gi. (Foto: WAVES)

Mengutip Soompi, Selasa (5/10/2021), drama Again My Life berkisah tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah menjatuhkan seorang penguasa. 

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Lee Hae Nal. Novel itu kemudian dirilis ulang dalam format webtoon. Sementara kursi sutradara akan diisi oleh Han Chul Soo, yang pernah menggarap drama My Little Baby dan Graceful Family

Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hee Woo, pria dengan latar belakang akademis yang buruk saat SMA. Namun dia berambisi masuk sekolah hukum dan menjadi jaksa. Tiga kali gagal ujian masuk, dia memilih menyerah dan menjalani wajib militer. 

Baca juga: Lee Joon Gi & IU Bahas Peluang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Season 2

Selepas wamil, dia menjadi atlet bela diri sambil terus menjalani tes menjadi jaksa hingga akhirnya lulus. Namun dia terbunuh saat menyelidiki kasus korupsi politisi Jo Tae Seop. Namun hidup memberinya kesempatan kedua. 

Kim Ji Eun. (Foto: Hancinema)

Di lain pihak, aktris Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu bos Grup Cheonha. Dia dikenal sebagai perempuan jenius dan sangat easygoing. Namun dia jatuh hati pada Kim Hee Woo, saat pertama kali mengenalnya. 

Rencananya, SBS akan mulai menayangkan Again My Life pada April 2022.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini