Share

Fans Kecewa dengan Wanita Pilihan Lee Joon Gi

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 05 April 2017 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 05 33 1659101 fans-kecewa-dengan-wanita-pilihan-lee-joon-gi-96lEwuTMyg.jpg Lee Joon Gi (Foto: Instagram)

SEOUL - Kisah asmara Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin baru terungkap pada Selasa, 4 April 2017. Bahkan tak banyak yang mengetahui bahwa pasangan aktor-aktris tersebut telah berpacaran selama dua tahun lamanya.

Berbagai reaksi timbul dari kabar tersebut, baik pro dan kontra. Hal itu terlihat dari kolom komentar yang ramai membanjiri unggahan terakhir dari bintang film Resident Evil : The Final Chapter tersebut. 

Diantara mereka mengaku terkejut lewat hubungan Lee Joon Gi. Tak sedikit dari mereka bahkan melemparkan komentar kecewa dengan aktor tersebut dan pilihannya. 

"Aku sangat kecewa padamu," tulis @mooniechien. 

"Seleramu sangat payah," cibir @gn00576502.

"Oppa diriku satu dari berjuta-juta fans mu yang merasa patah hati, semoga berbahagia," tulis seorang fans asal Indonesia @fajri_nrlxx. 


Meski banjir dengan komentar negatif, beberapa diantara mereka juga memberikan dukungan atas pilihan dan jalinan asmara yang dilakukan oleh Lee Jun Gi. 

"Oppa fighting! Walaupun kamu sudah berpacaran, tapi aku akan selalu mendukungmu. Tetap kuat dan jaga kesehatan," tulis @jiawen_1214.

"Aku akan selalu ada di sisimu, apapun itu. Semangat sayangku, kamu tidak akan pernah sendiri," tambah @ioanaishogai. 

Perjalanan cinta antara Lee Joon Gi dan Jeon Hye Bin dikabarkan terjalin saat keduanya terlibat dalam drama Joson Gunman pada 2014 silam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini