Share

Lee Joon Gi dan IU Reuni di Konser The Golden Hour

Fidila Anjani, Okezone · Selasa 20 September 2022 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671540 lee-joon-gi-dan-iu-reuni-di-konser-the-golden-hour-yB3J3I6UgB.jpg Lee Joon Gi dan IU reuni di konser The Golden Hour, pada 18 September 2022. (Foto: Instagram/@actor_jg)

SEOUL - IU sukses menggelar konser solonya, The Golden Hour di Jamsil Olympic Stadium, pada 17 dan 18 September silam. Konser perdana IU dalam 3 tahun terakhir tersebut dihadiri lebih dari 80.000 penggemar. 

Dari puluhan ribu penggemar itu, ada sederet selebriti yang memang dikenal sebagai penggemar setia penyanyi bernama asli Lee Ji Eun tersebut. Sebut saja Jungkook BTS, Soobin dan Beomgyu TXT, serta Kevin THE BOYZ. 

Lee Joon Gi dan IU. (Foto: Instagram/@actor_jg)

Sederet aktor dan aktris juga hadir dalam konser itu, salah satunya Lee Joon Gi, lawan mainnya dalam drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Lewat Instagram, sang aktor mengunggah suasana konser sambil memegang lightstick dan hadiah dari ibu IU. 

Tak sekadar menonton konser, Lee Joon Gi juga menemui IU di belakang panggung dan berfoto bersama. Dia kemudian menuliskan kalimat manis untuk sang aktris dalam postingan tersebut. 

“Aku menonton dengan antusias dan penasaran seperti apa rasanya memiliki seluruh dunia. Melalui konser ini aku bisa merasakan kebahagiaan memeluk seluruh dunia,” katanya dalam unggahan tersebut. 

BACA JUGA:Rayakan 14 Tahun Debut, IU Donasikan Rp2 Miliar untuk Pasien Kanker

BACA JUGA:Sebut Bjorka Tukang Ngarang, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lee Joon Gi menambahkan, “Terima kasih Jieun. Kau bekerja sangat keras! Konser ini sangat keren! Aku mendapatkan banyak inspirasi dan kekuatan untuk bisa melanjutkan syuting!” 

Lee Joon Gi di konser IU. (Foto: Instagram/@actor_jg)

Warganet memuji sang aktor karena masih meluangkan waktunya untuk mendukung IU dan menonton konsernya di tengah ketatnya jadwal syuting yang dijalaninya. Sejak 2017, dia tak pernah melewatkan konser IU di Seoul.*

BACA JUGA: Pinkan Mambo Klarifikasi soal Tarif Rp200 Juta Sekali Manggung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini