Lee Joon Gi & IU Bahas Peluang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Season 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 April 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 206 2396825 lee-joon-gi-iu-bahas-peluang-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-season-2-eZDeS6Uhyq.jpg Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (Foto: SBS)

SEOUL - Lee Joon Gi dan IU membuat fans drama saeguk hits Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo geger. Pasalnya, tiba-tiba saja, dua pemeran utama drama hits 2016 SBS itu membahas peluang season 2 serial mereka.

Baik IU maupun Lee Joon Gi terbuka untuk membintangi Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo Season 2. Menurut mereka, tak ada alasan untuk tak menggarap lanjutan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

"Jika kondisinya tepat bagi kita semua untuk berkumpul bersama, tak ada alasan untuk tak melakukannya. Tapi, jika kau bertanya pendapatku sendiri (untuk membintangi season 2), tak ada alasan untuk tak melakukannya," kata IU, seperti dilansir Soompi, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:

Jawaban IU saat Dipinang Gong Yoo Akting Bareng

5 Tahun Moon Lovers, Lee Joon Gi & IU Beberkan Adegan Final yang Tak Rilis

Lebih jauh, IU dan Lee Joon Gi membahas bagusnya suasana syuting kala itu. Ditambah dengan dukungan luar biasa dari fans, mereka merasa season 2 bukanlah tidak mungkin.

"Aku pikir kita semua yang syuting drama itu mungkin merasakan hal yang sama. Kita merasakan waktu ang luar biasa selama syuting. Bahkan sekarang, masih banyak yang menyukai drama ini. Bukankah itu luar biasa?" tutur IU.

Lee Joon Gi menambahkan, "Jujur saja, kita tidak pernah membayangkan akan ada begitu banyak orang di seluruh dunia yang mencintai drama ini (setelah tamat)."

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menjadi salah satu drama hits pada 2016. Bukan hanya karena ceritanya yang kompleks dan tak mudah ditebak, tapi juga karena drama ini bertabur bintang. Selain IU dan Lee Joon Gi, ada juga Kang Ha Neul, Ji Soo, Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun, hingga Nam Joo Hyuk di jajaran pemain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini