Sultan Sule Naik Kereta Pribadi Ke Studio Duo Komedian GTV

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 598 2480208 sultan-sule-naik-kereta-pribadi-ke-studio-duo-komedian-gtv-RsixRSsyqA.jpg Duo Komedian GTV (Foto: GTV)

JAKARTA - Duo Komedian GTV besok Minggu akan menemukan pasangan serasi komedian baru di Indonesia di malam Grand Final yang akan ditayangkan secara langsung pada Minggu, 03 Oktober jam 20.00 WIB. Sultan Sule beserta para juri terpaksa menggunakan kereta untuk menuju panggung Grand Final Duo Komedian. Hal ini dikarenakan kendaraan kerajaan sempat mengalami mogok dalam perjalanan ke lokasi Grand Final.

Enam pasangan peserta yang berhasil menuju babak Grand Final yaitu Galak (Bandung), Mlumah (Malang), AK83 (Bandung), Duo Lalaki (Jakarta), GPJ (Purworejo) dan AB Joss (Jogja). Mereka siap membuktikan kualitasnya di hadapan para pemirsa, dewan juri analis yaitu Abdel Achrian, Arie Kriting dan Angel Karamoy dan juri apatis yaitu Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat. Tidak ketinggalan ketiga host, Sule, Rina Nose dan Denny Chandra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka.

Baca Juga:

Maria Vania Diundang Sultan Sule Jadi Guru Aerobik Di Duo Komedian GTV

Kerajaan Sultan Sule Kemalingan, Siapa Pelakunya?

GTV

Pemenang juara pertama akan mendapat hadiah uang 75 juta rupiah dan juara kedua akan mendapatkan hadiah uang 50 juta rupiah. Malam Grand Final Duo Komedian akan semakin kocak dan membuat kalian tertawa dengan kehadiran Daus Separo. Dirinya akan ikut bermain di sketsa-sketsa yang akan dihadirkan di Minggu malam besok. Tema yang akan diberikan besok malam juga tidak hanya satu, namun ada tiga sketsa dan berbeda-beda.

Semakin seru dan unik, pengumuman TOP 2 juga akan berbeda dibandingkan program talent search yang ada. Nantinya tiga pasangan peserta akan disandingkan di atas panggung dan diikat tali sling. Pasangan peserta yang memiliki skor empat terendah akan ditarik ke atas menggunakan tali sling. Tiga pasangan lainnya akan mendapatkan hukuman yang berbeda. Dua pasangan yang memiliki skor terendah akan ditembak menggunakan canon yang berisi bubuk holly powder. Satu pasangan yang tersisa akan mengisi satu slot untuk masuk pada tabung penentuan.

Siapakah yang akan menjadi pasangan Duo Komedian Indonesia? Bagaimana keseruan dan kelucuan sketsa besok malam? Saksikan malam Grand Final Duo Komedian dan jadilah saksi lahirnya pasangan serasi komedian baru di Indonesia, akan ada banyak keceriaan dan kelucuan dari tingkah para pengisi acara Duo Komedian. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini