Kerajaan Sultan Sule Kemalingan, Siapa Pelakunya?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 598 2477064 kerajaan-sultan-sule-kemalingan-siapa-pelakunya-2HLl6d3kag.jpg Duo Komedian GTV (Foto: GTV)

JAKARTA - GTV siap menghadirkan program Duo Komedian untuk menghibur para pemirsa setiap Minggu malam. Malam ini, siap-siap ketawa ya karena sketsa yang diberikan pastinya lebih lucu dibandingkan minggu sebelumnya. Tema sketsa kali ini adalah “Mission Impossible”, Jarwo akan berusaha mengambil barang yang ada di kerajaan Sultan Sule secara diam-diam.

Namun, kegiatan tersebut tepergok oleh Sultan Sule dan ia berusaha menangkap Jarwo. Sayangnya penangkapan tersebut gagal dan akhirnya Rina lah yang berhasil Jarwo. Melihat peristiwa tersebut, Sultan butuh hiburan lagi untuk menghibur dirinya.

Baca Juga:

Ina Marinka Gigit Jari saat Tahu Sifat Asli Delano Daniel

Terbelit Masalah Finansial, Rieski Rucita Terharu Dibantu Shandy William

Duo Komedian

Hiburan yang akan diberikan kepada Sultan Sule yaitu akan ada empat pasang komedian yang akan tampil untuk menghibur Sultan Sule dan memperebutkan juara untuk menuju ke babak GrandFinal. M

ateri yang akan dibawakan berbeda setiap pasangan. Minggu lalu, pasangan yang berhasil lanjut ke babak Grandfinal adalah Duo Lalaki. Keempat pasangan yang akan tampil malam ini adalah TPS 88, Matarmaja, AK 83 dan Mondho.

Selain itu, para peserta juga akan diberikan komentar oleh para juri Analis dan Apatis. Juri Analis yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta.

Juri Analis yang akan hadir besok malam terdiri dari Abdel Achrian, Arie Kriting serta Angel Karamoy akan hadir sebagai juri tamu dan Juri Apatis yaitu orang yang selalu tidak setuju dengan penampilan peserta Duo Komedian. Juri Apatis terdiri dari Cak Lontong, Nunung dan Jarwo Kwat.

Acara ini juga akan dipandu oleh Sule, Rina Nose dan Denny Candra yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Duo Komedian akan banyak menghadirkan momen-momen yang membuat kalian tertawa. Besok malam, para host juga akan meminta keempat peserta Duo Komedian untuk berkumpul di atas panggung dan nantinya empat pasangan tersebut akan diikat tali sling. Dua pasangan yang mendapatkan nilai terendah akan ditarik ke atas menggunakan tali sling. Dua pasangan sisanya akan diminta untuk masuk kedalam tabung hukuman. Pasangan komedian yang memiliki skor rendah akan ditarik ke atas dan artinya akan tereliminasi. Sangat seru kan?

Bagaimana aksi para pasangan Duo Komedian malam ini? Pasangan komedian yang mana ya yang akan berhasil lanjut ke babak selanjutnya? Jangan lewatkan Duo Komedian hanya di GTV setiap hari Minggu pukul 21.00 WIB. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini