Mama Rossa Temukan Alat Penyadap, Reaksi Aldebaran Tak Terduga

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 598 2479561 mama-rossa-temukan-alat-penyadap-reaksi-aldebaran-tak-terduga-02OMxks6FZ.jpg Ikatan Cinta 30 September 2021. (Foto: Instagram)

PADA tayangan Ikatan Cinta 30 September 2021, Mama Rossa terkejut melihat alat penyadap yang dipegang Reyna. Mama Rossa khawatir meminta Andin untuk segera menghubungi Aldebaran.

Namun, dia berusaha tetap tenang lalu menginjak penyadap itu. "Ini kan," kata Mama Rossa di Ikatan Cinta 30 September 2021.

Lalu saat ke dalam rumah, Mama Rossa memberitahu Andin yang tidak kalah terkejut dengan sang mertua. "Ini penyadap kamu foto kamu kasih ke Aldebaran jangan telepon mama khawatir masih ada penyadap lainnya," ujar Mama Rossa.

Melihat pesan yang dikirimkan oleh sang istri, Aldebaran terlihat sangat emosi. Dia geram dengan tindakan pelaku teror yang membahayakan keselamatan keluarganya.

"Astaga pantesan gerak-gerik di rumah ketahuan pantes mereka tahu Andin tahu dari rumah ternyata ada penyadap," tutur Aldebaran dalam hati.

"Saya pulang sekarang," kata Aldebaran.

Sementara itu, Mama Rossa dan Andin terlihat sangat khawatir. Keduanya sama-sama terdiam dan berdoa untuk keselamatan keluarga mereka.

"Semoga penyadap lainnya cepat ketemu lindungi keluarga ini ya Allah," ujar Mama Rossa.

"Nak kamu tenang ya semua baik-baik aja," tutur Andin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini