Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2021: Aldebaran Lupa Ulang Tahun Andin, Sengaja Siapkan Kejutan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 598 2479300 sinopsis-ikatan-cinta-30-september-2021-aldebaran-lupa-ulang-tahun-andin-sengaja-siapkan-kejutan-07JU0gh7dj.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 30 September 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA- Drama momen perayaan ulang tahun Andin akan mewarnai episode Ikatan Cinta malam ini, Kamis (30/9/2021). Usai salat berjamaah dengan Aldebaran, Andin sudah bersiap-siap menyambut ucapan selamat ulang tahun dari sang suami tercinta. Tapi ternyata yang terjadi malah di luar dugaan.

Lewat tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (30/9/2021) setelah salat berdua, Aldebaran bukan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Andin, justru ia membahas soal sidang putusan Mama Sarah.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Ceraikan Aldi Bragi sejak 5 Tahun Lalu

- Shah Rukh Khan Terbang ke Spanyol untuk Syuting Film Baru

“Sidang Mama Sarah hari ini, biar saya saja yang datang ya,” kata Aldebaran.

Dalam hati Andin bergumam, seolah tak yakin seorang Aldebaran bisa sampai lupa hari ulang tahun istrinya sendiri.

“Masa iya sih mas Al enggak ingat ulang tahun aku,” gumam Andin.

Tapi akhirnya, Andin harus menelan kekecewaan karena Aldebaran sama sekali tak mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya, apalagi membahas soal rencana pesta perayaan ulang tahun.

Di tengah drama ulang tahun Andin, huru-hara aksi kasus teror penyerangan kepada keluarga Alfahri juga belum usai. Kali ini, Aldebaran sudah mengetahui bahwa ada seseorang yang meletakkan alat penyadap di dalam rumahnya. Al curiga, alat penyadap yang ditemukan Reyna di ruang tamu itu dipasang saat Aldebaran tidak berada di rumah.

“Aku rasa penyadap ini dipasang pas aku pergi Ma, “ ujar Aldebaran pada Mama Rosa dan Andin.

Mendengar perkataan Al, Mama Rosa jadi bingung karena kediaman keluarga Alfahri sehari-harinya dijaga oleh banyak staf keamanan. Dua orang satpam dan dua orang bodyguard khusus.

“Gimana caranya itu orang bisa masuk, kan banyak penjaga sekarang,” imbuh Mama Rosa.

Hal ini semakin menguatkan dugaan Aldebaran, bahwa memang ada mata-mata di dalam rumahnya tersebut. “Aku yakin di sini ada mata-mata,” timpal Al lagi.

Siapa orang dalam yang dicurigai Aldebaran ternyata selama ini telah menjadi mata-mata keluarga Alfahri? Lalu, apakah Aldebaran memang tak sengaja lupa ulang tahun Andin atau ini hanya akal-akalan Aldebaran saja untuk memberikan kejutan manis alias surprise spesial di hari ulang tahun sang istri?

Maka dari itu, langsung temukan jawabannya dengan terus setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini