Shah Rukh Khan Terbang ke Spanyol untuk Syuting Film Baru

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 206 2479213 shah-rukh-khan-terbang-ke-spanyol-untuk-syuting-film-baru-d1TMxkSQax.jpg Shah Rukh Khan terbang ke Spanyol untuk syuting film Pathan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

MALLORCA - Dua bintang Bollywood, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone menjalani syuting film terbaru mereka, di Mallorca, pulau terbesar di Spanyol. Di sana, mereka akan syuting hingga 31 Oktober mendatang. 

“Kedua aktor dan kru film Pathan tidak hanya syuting di Mallorca. Mereka juga akan melakukan pengambilan gambar di Cadiz dan Vejer De La Frontera,” ujar perwakilan tim produksi film tersebut seperti dikutip dari Hindustan News, Kamis (30/9/2021). 

Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Baca juga: Ketika Lady Gaga Menolak Pacari Shah Rukh Khan: Dia Suami Orang

Film Pathan merupakan film pertama India yang syuting di Negeri Matador. Dengan begitu, film ini menjanjikan visual indah yang menyajikan keindahan dan kemegahan alam Spanyol. 

Selain Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, film Pathan juga akan dibintangi oleh aktor senior Bollywood lainnya, seperti Dimple Kapadia dan John Abraham. Sementara aktor Salman Khan, dipastikan menjadi cameo dalam film tersebut. 

Shah Rukh Khan kembali ke layar lebar setelah film Zero melempem di pasaran. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Film Pathan merupakan proyek terbaru Shah Rukh Khan setelah vakum selama 3 tahun dari industri perfilman Bollywood. Film Zero yang dibintanginya bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma pada 2018, gagal di pasaran.* 

Baca juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Sorotan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini