Tukul Arwana Sakit, Tessy Srimulat Minta Warganet Tak Sebar Hoaks

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 33 2479444 tukul-arwana-sakit-tessy-srimulat-minta-warganet-tak-sebar-hoaks-Kheb9jomWq.jpg Tessy Srimulat minta masyarakat tak menyebarkan kabar hoaks tentang kondisi Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pendarahan otak yang dialami komedian Tukul Arwana tak hanya mengejutkan keluarga, namun juga sesama rekan artis dan komedian. Salah satunya, pelawak Kabul Basuki atau yang lebih dikenal sebagai Tessy Srimulat. 

Pelawak 73 tahun itu mengaku, awalnya tak percaya dengan kabar tersebut. Pasalnya, dia tak pernah mendengar kabar kalau juniornya di dunia lawak itu jatuh sakit atau memiliki penyakit serius. 

Tessy Srimulat berharap, masyarakat tidak menyebarkan berita hoaks tentang Tukul Arwana.

“Awalnya enggak percaya, tapi setelah melihat tayangan berita ya sudah tak bisa ngomong apa-apa lagi saya,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, pada Kamis (30/9/2021). 

Meski telah selesai operasi, namun hingga kini Tessy Srimulat dan sahabat pelawak lainnya masih belum diizinkan untuk menjenguk Tukul Arwana. Berdoa, menurutnya, adalah hal terbaik yang bisa dilakukan untuk kesembuhan sang sahabat. 

“Kami berdoa, mudah-mudahan Allah selalu memberikan yang terbaik untuk dia. Semoga lekas diangkat penyakitnya,” ujar Tessy menambahkan.

Baca juga: Dokter: Pendarahan Otak Tukul Arwana Berawal dari Hipertensi 

Di tengah masa pemulihan Tukul Arwana, Tessy berharap, masyarakat lebih berhati-hati dalam menyebarkan dan mengolah informasi. Sehingga, berita hoaks terkait berpulangnya sang pelawak tidak terjadi lagi.

Penyebab pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana.

"Saya pesan sama teman-teman, kalau belum tahu persis beritanya jangan sebar hoaks. Saya sangat miris membaca beliau dikabarkan meninggal dunia. Sedih banget,” tutur Tessy Srimulat menambahkan.*

Baca juga: Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti Ingin Ceraikan Aldi Bragi sejak 5 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini