Usai Operasi, Tukul Arwana Akan Jalani Fisioterapi

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 27 September 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477697 usai-operasi-tukul-arwana-akan-jalani-fisioterapi-lUVni2K3lp.jpg Tukul Arwana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Manajer Tukul Arwana, Risky Kimon, membagikan kondisi terkini Tukul yang tengah dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta. Diakuinya bahwa nanti Tukul juga akan melewati tahapan terapi fisioterapi.

Hal ini menjadi salah satu rangkaian perawatan yang dilalui Tukul nantinya.

Baca Juga:

Sudah Baikan, Manajer Ungkap Alasan Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Kabar Gembira, Tukul Makin Membaik Walau Belum Bisa Bicara Langsung

Tukul Arwana

Dari hal ini, Risky Kimon menjelaskan bahwa butuh waktu lama bagi Tukul untuk bisa keluar dari rumah sakit dan kembali jalani aktivitas.

"Kalau keluar pasti masih lama, kan pasti ini kan ada fisioterapi, ada terapi lain dari dokter. Kita belum tau, tapi kemungkinan masih lama," ujar Risky Kimon saat ditemui MNC Portal di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Senin (27/9/2021).

Kendati demikian, Risky Kimon juga memaparkan kondisi Tukul saat ini yang disebut sudah mengalami progres yang membaik setiap harinya.

"Kondisi sadar, memang pasca operasi tanggal 22 memang sudah sadar. Cuma progresnya itu kan berbeda-beda dari hari ke hari. Untuk saat ini progresnya menunjukan luar biasa sih," tuturnya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021), akibat pembulu darah pecah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini