Share

Sudah Baikan, Manajer Ungkap Alasan Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 27 September 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477540 sudah-baikan-manajer-ungkap-alasan-tukul-arwana-belum-bisa-dijenguk-Xf7zt56sAb.jpg Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Komedian Tukul Arwana dikabarkan mulai membaik usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak. Meskipun demikian, sang komedian belum bisa dijenguk. 

Menurut manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, dokter menyarankan agar pria 57 tahun tersebut istirahat total. "Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena ini dari dokter pun menyarankan agar beliau isturahat secara intens," ujar Rizky Kimon, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Senin (27/9/2021).

Tukul Arwana

BACA JUGA:

Bikin Gemas, Potret Keakraban Jennie BLACKPINK Bareng Pemain Drama Korea Squid Game

Viral Pidato Cinta Laura Tentang Moderasi Beragama, Dipuji Menag Yaqut Cholil

"Bagaimana pun kalau dijenguk pasti kan otomatis enggak mungkin tidur, enggak enak ada itu. Jadi dokter menyarankan kemungkinan 14 hari ke depan atau kita enggak tahu akan tetap istirahat secara intens," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara, bagi teman-teman yang ingin mengjenguk, hanya bisa memberikan sejumlah parsel atau kiriman bunga ke kediaman Tukul Arwana. 

"Kalau kita sih dari pihak keluarga saya mewakili, menerima kiriman bunga, parsel, dll. Kalau saat ini ya dikirimkan ke rumah karena kan susah di RSPON. Saya kasih alamat ke alamat mas Tukul," ungkapnya.

Disisi lain, Kimon menuturkan bahwa kondisi Tukul Arwana kini sudah bisa merespon komunikasi yang diinstruksikan kepadanya. Seperti halnya, menggerakan mata hingga mengangkat tangan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini