Kabar Gembira, Tukul Makin Membaik Walau Belum Bisa Bicara Langsung

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 27 September 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 33 2477362 kabar-gembira-tukul-makin-membaik-walau-belum-bisa-bicara-langsung-CZsftze1fD.jpg Tukul Arwana. (Foto: Instagram)

KONDISI Tukul Arwana semakin membaik setelah lima hari menjalani masa perawatan di rumah sakit akibat pendarahan otak. 

Hal ini disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, kepada awak media saat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Minggu (26/9/2021).

"Kondisi beliau sudah sangat baik," ujar Kimon singkat.

Baca Juga:

Keluarga Bakal Cari Penyebar Hoaks Kabar Tukul Meninggal Dunia?

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

Kimon juga menjelaskan kondisi pelawak kawakan Tanah Air itu bahwa kini dia sudah bisa memberikan respon walau belum bisa berbicara. "Komunikasi sudah bisa, berbicara masih belum," bebernya.

Diketahui, semenjak masuk rumah sakit dan dirawat di ruang ICU, Tukul Arwana mendapat perawatan intensif. Sebelumnya, Tukul juga menjalani operasi pada Kamis 23 September 2021. proses operasi berjalan dengan lancar dan memakan waktu 2 jam lamanya.

Kendati demikian, beberapa waktu lalu sang putra, Ega Prayudi, juga turut menjelaskan bahwa ayahnya itu masih belum bisa dijenguk oleh siapapun.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (teman-teman artis), keluarga saya saja hanya beberapa anak yang bisa masuk," ujar Ega beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini