Kim Jung Hyun Kembali Sapa Fans setelah Skandal Perilaku Buruk

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476863 kim-jung-hyun-kembali-sapa-fans-setelah-skandal-perilaku-buruk-ckw3IUgSGT.jpg Kim Jung Hyun sapa fans setelah vakum 5 bulan. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Kim Jung Hyun kembali menyapa para penggemarnya lewat media sosial, sekitar 5 bulan setelah heboh skandal kelakuan buruknya yang menyeret nama aktris Seo Ye Ji. 

Pada Mei 2021, sang aktor menegaskan bahwa Seo Ye Ji yang juga mantan kekasihnya itu bukan penyebab perubahan perilakunya. Dia juga memberikan bukti bahwa kondisi itu dipicu depresi yang dialaminya pada 2018. 

Kim Jung Hyun. (Foto: GRAZIA)

Dalam unggahannya, Kim Jung Hyun membagikan foto kursi taman yang didonasikan penggemar atas namanya. Dia juga membahas soal skandal, masa hiatus, dan rencananya di masa depan. 

“Jika ada yang merasa tidak nyaman aku mengunggah hal ini, aku minta maaf. Tapi, aku mengumpulkan kekuatan untuk mengungkapkan isi hatiku bagi mereka yang selalu mengkhawatirkan dan berdoa untukku selama ini,” ujarnya dalam unggahan itu. 

Aktor Mr. Queen itu mengaku, selama beberapa bulan terakhir berjalan tanpa arah. Dia merasa kosong karena tak ada tempat untuk berlabuh. Itu merupakan masa yang sulit untuk dilewatinya.

Baca juga: Aktor Mr. Queen Kim Jung Hyun Gabung Agensi Kim Tae Hee 

Namun di lain pihak, Kim Jung Hyun menjadikan momen tersebut untuk mengenali dirinya. Dia menyadari banyak kekurangan dan menyesal tak bertanggung jawab atas keputusan yang diambilnya di masa lalu. 

“Aku salah karena terlalu cepat menyalahkan orang lain dan tidak menjaga kesehatanku sendiri. Unggahan ini adalah renungan diri yang kutulis untuk diriku sendiri,” tuturnya menambahkan.

Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

Kim Jung Hyun mengaku, tak ada yang bisa dilakukannya untuk menebus kesalahannya pada publik dan penggemarnya, selain berakting. Alasan itulah yang membuatnya menandatangani kontrak baru dengan Story J Company. 

Agensi itu, menurut sang aktor, mengakui kemampuannya sebagai aktor dan berjanji untuk menjaga stabilitas mental dan fisiknya. Dia juga merasa tersentuh dengan cara agensi itu mendekatinya. 

Kim Jung Hyun juga berterima kasih kepada orang-orang yang pernah bekerja bersamanya di agensi sebelumnya. “Tanpa mereka, aku tak akan ada di titik ini. Aku berharap yang terbaik untuk mereka,” katanya lagi. 

Dia juga berterima kasih kepada jurnalis yang mengkritik perilakunya di masa lalu. Dia merasa, mereka mengirimkan berbagai pesan untuknya melalui artikel. Terakhir, dia meminta maaf dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu menanti dan memberikannya kekuatan. 

“Karena kalian semua, aku bisa bertahan. Aku berterima kasih atas kekuatan yang kalian berikan sehingga aku tak lagi jatuh. Atau, sekalipun jatuh aku bisa bangkit dan berjalan kembali,” ungkapnya. 

Kim Jung Hyun. (Foto: Allure)

Di masa depan, Kim Jung Hyun akan kembali memulai langkahnya di dunia akting dengan pelan. Dia ingin membalas kebaikan banyak orang dengan imej yang jauh lebih baik.

 “Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang terluka karenaku. Aku akan memastikan menjadi manusia yang lebih baik,” katanya di pengujung tulisannya. 

Mengutip Soompi, Story J Company mengumumkan Kim Jung Hyun menjadi bagian dari agensi tersebut, pada 24 September 2021. Agensi itu merupakan rumah dari sederet aktor papan atas Korea, seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, dan Yoo Seung Ho.*

Baca juga: Mansyardin Malik Sempat Peringatkan 'S' sebelum Skandal Seks Terbongkar

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini