Aktor Mr. Queen Kim Jung Hyun Gabung Agensi Kim Tae Hee

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476816 aktor-mr-queen-kim-jung-hyun-gabung-agensi-kim-tae-hee-A4pJtyXKJJ.jpg Kim Jung Hyun gabung agensi Kim Tae Hee. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Mr. Queen, Kim Jung Hyun meneken kontrak eksklusif dengan Story J Company, setelah meninggalkan O& Entertainment, pada 12 Mei 2021. Hal itu diumumkan oleh agensi tersebut lewat keterangan resminya. 

"Sebagai perusahaan manajemen spesialisasi para aktor, kami sudah membidik talenta Kim Jung Hyun. Setelah mengetahui dia memilih jalan independen, kami mulai diskusi dan rasa saling percaya itu tumbuh," ujar Story J Company seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (25/9/2021). 

Kim Jung Hyun gabung dengan agensi Kim Tae Hee. (Foto: Allure)

Baca juga: Sempat Berkonflik, Kim Jung Hyun dan Mantan Agensi Sepakat Damai

Kecintaan Kim Jung Hyun pada dunia akting, menjadi alasan utama agensi tersebut menggaet sang aktor. Agensi itu berjanji, akan mendukung karier sang aktor dengan manajemen yang sistematis dan profesional. 

Tak sekadar urusan profesional, Story J Company juga akan memastikan kondisi mental sang aktor diperhatikan dengan baik. Sehingga sang aktor bisa kembali berakting dengan kondisi mental yang lebih baik. 

"Kami mau berterima kasih kepada penggemar, pelaku industri hiburan, dan media yang selalu mengkhawatirkan dan mendoakan kesembuhan Kim Jung Hyun," katanya menambahkan. 

Kim Jung Hyun gabung dengan agensi Kim Tae Hee. (Foto: tvN)

Sekadar informasi, Story J Company merupakan agensi manajemen artis yang merupakan rumah bagi sederet aktor ternama Korea, mulai dari aktris Kim Tae Hee, Seo In Guk, hingga Yoo Seung Ho.*

Baca juga: Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini